Huawei MatePad kini hadir dengan penyimpanan 256GB

  • Whatsapp

Huawei kembali menghadirkan MatePad 11 setelah diluncurkan pada Agustus lalu. Kini tablet tersebut tersedia dalam warna baru.

Huawei kembali menghadirkan MatePad 11 setelah diluncurkan pada Agustus lalu. Kini tablet tersebut tersedia dalam warna baru. Tak hanya itu, tablet ini juga dibekali penyimpanan internal yang lebih besar dibanding model yang diluncurkan sebelumnya. Hal ini disebut perusahaan merupakan jawaban dari antusiasme pelanggan yang tinggi akan MatePad 11.

Huawei MatePad 11 kini tersedia dalam warna Olive Green. Selain warnanya, case tablet ini juga dirancang dengan meterial yang ramah lingkungan. Ada pula pola yang halus dan bertekstur sebanding dengan kualitas kulit, sehingga memberikan kenyamanan pengguna dalam menggenggam tablet. Di samping itu, dari segi penggunaan, material ramah lingkungan ini juga memiliki keunggulan anti gores, anti licin dan mudah dibersihkan. 

“MatePad Matte Gray mendapat animo yang cukup tinggi dan paling laris selama pre-order, bahkan terjual 2.000 unit di penjualan awal. Ini menunjukkan permintaan akan perangkat yang portable, cukup tinggi. Karena kondisi sekarang banyak orang bekerja dari rumah, (Huawei) memberikan opsi bagi konsumen sehingga tidak selalu berkutat di PC tau laptop yang berat. Kami memberikan solusi dengan meluncurkan kembali MatePad 11 dengan warna baru dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar,” kata Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia (5/10).

Sementara itu kapasitas penyimpanannya kini tersedia versi 256GB. Sebelumnya, MatePad 11 hadir dengan penyimpanan internal 128GB. Perluasan kapasitas ini memberikan opsi yang lebih besar bagi pelanggan yang mengandalkan tablet untuk menjalnkan berbagai aktivitas. 

Pelanggan dapat memiiki Huawei MatePad 11 dengan warna Olive Green dan kapasitas penyimpanan 256GB pada 15 Oktober 2021 seharga Rp 8.299.000. Pelanggan yang melakukan pembelian juga mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021. 

Spesifikasi unggulan Huawei MatePad 11

Huawei menyebut MatePad 11 sebagai ‘meeting master’ guna menjawab permasalahan umum pada pengguna ketika melakukan meeting virtual, seperti koneksi internet yang tidak stabil, output suara yang kecil dan jauh, serta input mikrofon yang bising.

Pengguna tidak perlu khawatir akan jaringan koneksi internet, karena MatePad 11 telah didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps serta dilengkapi Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna. Bahkan ketika terjadi pergantian frekuensi, desain ini dapat memanfaatkan kinerja antena secara maksimal dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil.

Saat pengguna berada di tengah ingkungan kantor yang sibuk atau kafe yang ramai, pengguna masih dapat mendengar suara rekan meeting virtual dengan jelas dan jernih karena Huawei MatePad 11 telah terpasang 4 speaker profesional oleh Harman Kardon. Ketika pengguna tidak membawa perangkat audio pendukung, pengguna masih dapat didengar secara jelas oleh rekan meeting berkat 4 mikrofon bawaan. Tidak hanya mengatasi masalah jaringan dan audio, MatePad 11 hadir dengan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang akan membuat pengguna tampil maksimal ketika mengikuti virtual meeting.

Mengusung FullView Display dengan rasio screen-to-body yang tinggi, mendukung pengguna dalam memenuhi pengalaman terbaik tanpa gangguan. Huawei MatePad 11 memiliki fitur keyboard magnetik sekelas PC dengan 1,3mm keystroke untuk kenyamanan mengetik dan M-Pencil untuk mencatat secara cepat. Pengguna juga dapat menghubungkan mouse, dan memiliki navigasi yang serupa dengan pengoperasian mouse pada PC di MatePad 11.

Pengguna juga dapat menggunakan WPS, Microsoft Office, Microsoft Team. Camscanner, Google Meet, Zoom, dan beragam aplikasi yang mendukung produktivitas lainnya. Selain itu, Huawei MatePad 11 didukung dengan Multi-screen Collaboration, dalam tiga mode, yaitu; Mirror Mode, Extend Mode dan Collaborate Mode. HUAWEI MatePad 11 dapat menjadi meeting master terbaik dalam mendukung produktivitas. Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses Adobe Apps; Photoshop, Lightroom, serta aplikasi penunjang kreatifitas lainnya seperti Ibis Paint, Canva, FIlmoraGo HD, dan Medibang. Seni dibuat lebih simple, kaya, dan tentunya lebih menarik.

Pos terkait