Ikut Turnamen "Piala Wali Kota Solo 2021", Raffi Ahmad Siapkan Bonus Rans Cilegon FC

  • Whatsapp

Kapanlagi.comSebanyak delapan tim sepakbola Indonesia mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 seperti Rans Cilegon FC, Persis Solo, Arema FC, Dewa United, Persib Bandung, PSG Pati, Bali United, dan Bhayangkara FC. Ini menjadi salah satu turnamen yang harus ditunggu-tunggu sebelum Liga 1 dan Liga 2 resmi digelar pada bulan Juli 2021 mendatang.

Artis yang juga pemilik klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad bahagia timnya ikut dalam turnamen Piala Wali Kota Solo 2021. Menurutnya, ini menjadi pengalaman pertama Raffi Ahmad bersama Rans Cilegon FC ikut kompetisi bergengsi bersama tim-tim besar di liga Indonesia. 

“Terima kasih rans bisa tampil di salah satu pra musim yang bergengsi. Semangat banget nih membuat kita, Rans ini kan tim baru, Alhamdulillah kita ada di sini. Ini merupakan pengalaman luar biasa buat kita. Dan pastinya kita akan melakukan yang terbaik,” kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers virtual, Jumat (11/6/2021).

1. Ancang-ancang Tambah Pemain

Bagi Raffi, turnamen Piala Walikota Solo ini dijadikan sebagai persiapan Rans Cilegon FC sebelum kompetisi Liga 2 dimulai beberapa bulan lagi. 

 

“Untuk nambah pemain satu, kita nambah striker Patrich Wanggai, sama ada beberapa nama lagi tapi kita liat. Memang di ajang pra musim di ajang (piala) Walikota Solo ini juga menjadi evaluasi kita di Liga 2,” kata Raffi.

 

“Kalo memang kita bermain buat pemain dan pelatih sudah optimal kita ga nambah pemain. Tapi kalo di sini ada kekurangan atau gimana mungkin kita nambah pemain lagi,” sambung Raffi.

2. Akan Gelontorkan Bonus

Dalam turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, Rans Cilegon FC berhadapan dengan Dewa United. Yang menarik, pada kompetisi ini juga Raffi Ahmad sudah siapkan bonus untuk Rans Cilegon FC. Sayang, Raffi tidak memberikan seberapa besar bonus tersebut.

 

“Nah itu dia makanya nggak mau kasih sekarang,” tutup Raffi Ahmad.

3. Akan Berlangsung Sengit

Piala Wali Kota Solo 2021 akan digelar dengan sistem gugur, yang artinya kedelapan klub dipastikan akan berkompetisi dengan sengit sejak awal pertandingan. 

 

Kick off perdana Piala Wali Kota Solo 2021 akan berlangsung pada hari Minggu, 20 Juni 2021 pukul 15.00 WIB yang langsung mempertemukan Persis Solo dengan PSG Pati FC di Stadion Manahan Solo dan akan disiarkan secara LIVE Eksklusif hanya di Indosiar dan Vidio. 

Sistem gugur akan menjadi tantangan bagi Laskar Samber Nyawa untuk beradu strategi dengan Laskar Kembang Joyo yang sama-sama berambisi untuk memenangkan Piala Wali Kota Solo 2021.

 

Masih di hari yang sama, match ke-2 akan berlangsung pada pukul 17.45 WIB LIVE di Indosiar dan Vidio dari Stadion Manahan Solo yang akan mempertemukan Arema FC dengan Persib Bandung. Sports Mania akan menjadi saksi lahirnya sang juara baru dari turnamen sepakbola pra-musim Piala Wali Kota Solo 2021.

 

Saksikan laga-laga bergengsi Piala Wali Kota Solo 2021 eksklusif hanya di Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Pos terkait