Indra Bekti Hingga Ivan Gunawan Mencari Calon Bintang, Bakal Diasah Talentanya Hingga Jadi Top Influencer

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Menjadi bintang bisa jadi mimpi banyak orang. Kini, mimpi itu bisa banget diwujudkan lewat ajang pencarian bakat bertajuk Bigo Star Academy. Acara ini bakal dipandu oleh Indra Bekti. Ia juga duduk sebagai coach bersama selebriti lain.

Menurut Indra, dalam event ini bakal ada sederet artis yang turun langsung menjadi coach. Di antaranya Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani.

“Di sini kamu akan dilatih dan diasah jadi seorang bintang atau top influencer oleh Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Coky Sitohang, dan nggak ketinggalan ada aku juga, Indra Bekti yang akan menjadi host dan coach sekaligus,” ungkapnya.

Yang lebih menariknya lagi, pemenang dari ajang ini bakal bawa pulang hadiah dengan total nilai ratusan juta rupiah.

“Pemenang Bigo Star Academy berkesempatan menjadi top influencer dan membawa pulang hadiah senilai total ratusan juta rupiah serta kontrak untuk menjadi host Bigo Live yang akan digaji tiap bulannya,” lanjut Indra.

1. Ada Banyak Coach

Sejak diberlakukan kebijakan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), seluruh sektor non-essensial dipekerjakan dirumah. Bigo Live bersama Goks Entertainment mendukung kebijakan PPKM.

Dukungan itu dengan cara membuka lowongan pekerjaan di dunia hiburan digital untuk membantu masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selama masa PPKM berlangsung.

Pihak Goks Entertainment Njoto Suntono selaku CEO menjelaskan acara ini merupakan sebuah ajang pencarian bakat berkualitas untuk para wanita dan laki-laki Indonesia, mulai dari umur 17 sampai dengan 27 tahun, untuk menjadi seorang bintang. Siapapun bisa mendaftar di event ini.

Peserta akan dilatih dan diasah langsung oleh Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Choky Sitohang, Indra Bekti, Ari Tulang, Adi Surantha, Zoya, Rieka Roslan, dan EHT. Para peserta tentunya akan diberikan pelatihan khusus (Modelling, Singing, Dancing, Public Speaking, Acting) dengan mentor-mentor berskala nasional dan juri yang berkompeten dibidangnya.

Pelaksanaan audisi akan diadakan secara online untuk mencari 50 besar, 16 besar, dan 8 besar finalis yang ditentukan berdasarkan hasil grafik (chart) berupa diamond/beans yang diberikan oleh para penonton.

Tidak hanya pelatihan saja yang didapatkan, para peserta juga akan mendapatkan hiburan yang menarik. Tahap semi-final 8 besar ini akan dilaksanakan selama 1 minggu di Sotis Hotel Kemang dan pelaksanaan grand final akan diadakan secara offline di Jakarta.

Pos terkait