Infinix gelar kompetisi videografi drone pakai Zero X Pro

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) –  

Infinix menggelar kompetisi videografi drone menggunakan kamera smartphone Infinix Zero X Pro bertajuk “Infinix Zero X Fly to the Sky Challenge” di atas Perbukitan Tumpeng Menoreh, Magelang, Jawa Tengah.

 

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangannya pada Jumat mengatakan “Infinix Zero X Fly to the Sky Challenge” adalah cara Infinix untuk menunjukkan kecanggihan kamera Infinix Zero X Series dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Kompetisi ini juga dihadirkan untuk menunjukkan keindahan alam Tumpeng Menoreh, dan secara umum Yogyakarta. Ini adalah bukti dukungan Infinix terhadap pariwisata Indonesia yang masih berjuang di tengah pandemi seperti ini,” kata Sergio.

Ilustrasi kompetisi videografi drone menggunakan kamera smartphone Infinix Zero X Pro bertajuk “Infinix Zero X Fly to the Sky Challenge” di atas Perbukitan Tumpeng Menoreh, Magelang, Jawa Tengah. (ANTARA/HO)

 

Kompetisi itu merupakan salah satu rangkaian peluncuran Zero X Series.

 

Dalam Infinix Zero X Fly to The Sky Challenge, Infinix menggandeng puluhan pilot dari Komunitas Drone Yogyakarta untuk menerbangkan drone di langit Magelang, tepatnya di Tumpeng Menoreh.

 

Puluhan drone tersebut terbang dalam sebuah formasi tertentu sembari menangkap keindahan perbukitan Tumpeng Menoreh di saat matahari terbit.

Infinix Zero X disebut mumpuni digunakan sebagai kamera drone karena diklaim sebagai smartphone pertama yang menggabungkan tiga fitur kamera paling canggih saat ini, yakni 60X hybrid zoom, Optical Image Stabilization (OIS), dan kamera utama 108MP. Ketiga fitur ini tentu menjamin pengalaman fotografi yang lebih baik bagi penggunanya.

Perwira Tunjung Mustika, salah satu anggota Komunitas Drone Yogyakarta mengaku senang bisa diajak kolaborasi dengan Infinix.

“Tema acaranya juga baru pertama di Indonesia, karena kami memasang Infinix Zero X Pro di drone. Saat melihat hasilnya, kami kagum. Hasil videonya bisa menyamai video menggunakan kamera konvensional. Fitur seperti OIS sangat bermanfaat untuk proses rekaman,” kata Perwira.

Sebagaimana diketahui, Infinix Zero X Series sudah diperkenalkan ke konsumen Indonesia pada 5 Oktober dalam sebuah live streaming yang disiarkan ke seluruh akun media sosial Infinix Indonesia. Dalam acara peluncuran tersebut, Infinix Zero X Series hadir dalam paket bundling dengan TWS pertama Infinix XE20 .

   

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait