Infinix resmi luncurkan Hot 11 dan XE 20

  • Whatsapp

Infinix pun menawarkan harga yang sangat menarik kepada masyarakat Indonesia untuk perangkat Infinix Hot 11 dan XE 20.

Infinix baru saja memperkenalkan dua produk baru mereka di Indonesia. Seperti diketahui, mereka baru saja memperkenalkan sebuah smartphone “gaming” terbaru dan sebuah TWS terbaru mereka.

Untuk smartphone, mereka memperkenalkan Infinix Hot 11. Masih seperti pendahulunya, mereka masih bekerjasama dengan salah satu gim MOBA populer di smartphone untuk perangkat gaming yang satu ini.

“Seperti pendahulunya, kami masih bekerjasama dengan gim Mobile Legends untuk Infinix Hot 11 ini,” kata Country Manager Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam acara yang dilakukan secara daring, Selasa (12/10).

Seperti diketahui, Infinix Hot 11 menggunakan SoC MediaTek Helio G70 yang cukup bertenaga. Pengguna juga akan mendapatkan RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB yang cukup luas di kelasnya.

Layarnya sudah menggunakan layar 6,6 inci beresolusi FHD+. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah menggunakan speaker DTS Audio yang memiliki performa yang sangat baik.

Untuk baterai, Infinix Hot 11 ini memiliki baterai sebesar 5200mAh yang sangat besar. Mereka juga sudah menggunakan pengisian daya 10W dengan konektor USB Type-C.

Di sisi lain, mereka juga memperkenalkan TWS pertama mereka yang bernama XE 20. Sergio mengatakan, mereka membuat TWS ini dengan desain ergonomis dan nyaman untuk digunakan pengguna dalam waktu yang lama.

“Kami sudah melakukan banyak research untuk mendapatkan sebuah TWS yang nyaman digunakan dan memiliki suara yang sangat clear,” kata pria yang akrab dipanggil Gio itu.

Mereka menggunakan 10mm large speaker untuk menghasilkan suara terbaik dan Bluetooth 5.0 untuk konektifitas yang stabil. Hal yang menarik adalah mereka mengklaim, XE 20 ini dapat digunakan hingga satu minggu.

Soal harga, Infinix Hot 11 akan dijual dengan harga yang terjangkau, yakni Rp1,849 untuk versi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sedangkan untuk Infinix XE 20 akan dijual seharga Rp209 ribu.

Pos terkait