Infinix resmi luncurkan Zero X Series di Indonesia

  • Whatsapp

Untuk pertama kalinya Infinix memboyong smartphone seri flagship mereka, yakni Zero X Series di Indonesia.

Infinix kembali meluncurkan jajaran smartphone terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka meluncurkan smartphone yang disebut telah bekerja sama dengan Royal Observatory Greenwich. Disebut Infinix Zero X Series, seri ini memang didesain khusus untuk fotografi karena hadir dengan kemampuan kamera yang sangat luar biasa. Seri ini mencakup dua jenis yakni Pro dan Neo.

Zero X Series hadir dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom yang cukup tinggi. Seri ini juga merupakan smartphone flagship dari Infinix yang membawa berbagai spesifikasi unggulan.

“Infinix Zero X Series adalah jawaban dari kami terhadap kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik sekaligus memenuhi harapan para X Fans di Indonesia,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam acara peluncuran Infinix Zero X Series yang dilakukan secara daring pada Selasa (5/10).

“Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten sosial media yang baik dan tetap berkualitas tinggi.”

Seperti diketahui, seri Zero X Pro merupakan smartphone pertama Infinix yang menggabungkan tiga teknologi terbaik dalam sebuah smartphone, yaitu kamera belakang 108 MP, 60x Telescope zoom serta teknologi OIS. Di sisi lain, Infinix Zero Neo dilengkapi kamera Super-Night 48MP.

“Ini adalah hal yang luar biasa serta menjadi suatu terobosan dalam industri smartphone,” ujar Sergio. 

Kameranya juga ditingkatkan dengan kehadiran flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) dari Infinix untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur. 

Sedangkan untuk jeroannya, Infinix ZERO X Series hadir dengan chipset MediaTek Helio G95. Pengguna juga akan mendapatkan pengisian daya 45W dan baterai sebesar 4500mAh dimana dapat terisi hingga 40% dalam 15 menit.

Untuk harga, Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB akan dibanderol dengan harga Rp4.899.000. Sementara Infinix Zero X Neo varian 8GB + 128GB dipasarkan dengan harga Rp3.199.000.

Dan untuk kalian yang mengincar harga diskon, kalian akan mendapatkan Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB seharga Rp4.549.000 dan versi bundling dengan Infinix XE20 seharga Rp4.649.000 yang dapat kalian dapatkan di 15 Oktober.

Sementara untuk Infinix Zero X Neo varian 8GB + 128GB selama masa flash sale ini akan dihargai Rp2.969.000 dan versi bundling dengan Infinix XE20 dengan harga Rp3.069.000 yang bisa didapatkan pada 8 Oktober mendatang.

Pos terkait