Infinix Smart 6 dirilis dengan baterai besar dan Android 11 GO Edition

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Produsen ponsel China Infinix resmi meluncurkan smartphone Infinix Smart 6, penerus Infinix Smart 5 yang hadir dengan baterai berkapasitas besar dan telah mendukung Android 11 GO Edition.

Dikutip Gizmochina, Rabu, Inifinix Smart 6 dibangun di atas layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel serta memiliki kepadatan piksel 266 PPI dan 16 juta warna.

Perangkat ini didukung oleh prosesor UNISOC SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini berjalan pada Android 11 Go Edition.

Baca juga: Infinix akan bawa Zero X Neo dan Zero X Pro ke Indonesia

Di sektor kamera, Smart 6 dilengkapi kamera utama berukuran 8 MP dan lensa sekunder 0,08 MP. Sedangkan kamera depan memiliki lensa 5 MP.

Perangkat ini mendukung konektivitas 4G dan memiliki dukungan dual SIM. Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W.

Sedangkan untuk keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan dukungan untuk FaceID.

Infinix Smart 6 dibanderol dengan harga 120 dollar AS (Rp1,6 juta) dan saat ini tersedia di pasar terbatas. Detail ketersediaan yang tepat belum diketahui. Ponsel ini hadir dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, hijau, biru, dan ungu.

Baca juga: Infinix gelar kompetisi videografi drone pakai Zero X Pro

Baca juga: Infinix memperkenalkan TWS XE20 dan Hot 11

Baca juga: Infinix Zero X Series resmi meluncur di Indonesia

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait