Ini harga Microsoft Office 2021

  • Whatsapp

Pihak Microsoft memberikan harga Rp3,5 juta untuk Office Home and Business 2021, dan Rp2,1 juta untuk Office Home and Student 2021.

Microsoft memang telah mengumumkan kehadiran Office 2021 beberapa pekan lalu. Mereka mengatakan bahwa aplikasi ini akan hadir secara resmi dan dapat mulai dipesan pada 5 Oktober mendatang.

Meski baru akan dijual dalam beberapa hari lagi, pihak Microsoft sudah mengumumkan harga Office 2021. Dan ternyata, mereka memberikan harga yang cukup mahal untuk mendapatkan salinan dari aplikasi tersebut.

Ubergizmo (3/10) melaporkan, dalam sebuah postingan terbaru di web Microsoft, mereka mengatakan bahwa harga Office Home and Business 2021 ada pada kjisaran USD250 atau sekitar Rp3,5 juta.

Sedangkan harga Office Home and Student 2021, Microsoft akan menjualnya di harga USD150 atau sekitar Rp2,1 juta. Kedua versi akan menyertakan perangkat lunak standar seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, dan Microsoft Teams untuk PC dan Mac.

Di sisi lain, khusus untuk versi Home and Business 2021 juga akan menyertakan Outlook, bersama dengan hak untuk menggunakan aplikasi untuk tujuan bisnis.

Meski mahal, namun harga ini akan memberikan pengguna akses seumur hidup. Sedangkan itu, bagi kalian yang ingin layanan yang lebih murah, kalian bisa membeli layanan Microsoft 365 yang merupakan langganan bulanan/tahunan.

Bagi kalian yang berencana untuk menggunakan Windows 11 di perangkat kalian, pihak Microsoft mengatakan bahwa jika kalian masih menggunakan Office 2013, aplikasi tersebut tidak akan berjalan. Oleh karena itu, kalian diminta untuk membeli aplikasi Office yang lebih modern.

Pos terkait