Intel Innovation 2021 resmi dibuka

  • Whatsapp

Intel baru saja membuka acara Intel Innovation 2021 untuk mengungkapkan teknologi apa saja yang mereka miliki dan sedang kembangkan.

Intel secara resmi membuka jajaran acara Intel Innovation untuk tahun 2021. Dalam acara ini, Intel mengajak para pengembang dan mereka yang tertarik dengan teknologi untuk melihat teknologi terbaru perusahaan secara langsung.

Bukan hanya hardware, Intel juga akan memamerkan dan memberikan penjelasan mengenai software terbaru. Jadi, acara ini punakan sangat menarik bagi berbagai macam kalangan.

“Sebagai kreator awal Intel Developer Forum, merupakan kehormatan besar bagi kami untuk menyatukan orang-orang dari seluruh ekosistem untuk mengeksplorasi teknologi masa depan,” kata CEO Intel, Pat Gelsinger.

Developer adalah pahlawan super yang sebenarnya di dalam dunia digital, dunia yang diberdayakan oleh semikonduktor. Kami tidak akan berhenti sampai kami kehabisan tabel periodik untuk mengungkapkan keajaiban silikon dan memberdayakan para developer, supaya dengan bersama-sama, kita dapat mengantarkan era baru inovasi.”
 
Intel akan membagi beberapa segmen dalam acara Intel Innovation 2021. Salah satunya adalah Developer Zone, dimana mereka akan membagikan berbagai desain referensi, toolkit, dan aset lainnya terkait AI, client, cloud, 5G/edge, dan gaming.

Dalam acara ini, pengguna juga akan mendapatkan akses yang terkonsolidasi bagi para developer ke Intel Developer Catalog, yang berisi berbagai penawaran software utama Intel.

Para pengguna teknologi juga dapat mendengarkan paparan soal Ubiquitous Computing: Titik Interaksi Manusia-ke-Teknologi. Tak ketinggalan, mereka juga akan membahas berbagai macam hardware perusahaan dalam acara ini.

Yang pertama adalah mengumumkan prosesor 12th Gen Intel Core, yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Namun, mereka juga akan memaparkan soal data science solution terbaru perusahaan.

Tak ketinggalan, dalam acara ini, Intel juga akan memperkenalkan jajaran GPU terbaru secara resmi. Seperti diketahui, ini merupakan salah satu GPU yang paling dinantikan oleh para gamer dan penggemar teknologi.

Pos terkait