Intip bocoran tampilan Samsung Galaxy S21 FE

  • Whatsapp

Selain warna yang tampak, leaker juga menyebutkan kalau material belakang Galaxy S21 FE terbuat dari plastik.

Sebuah bocoran terkait smartphone Samsung seri FE yang akan datang kembali mencuat. Menurut bocoran sebelumnya, Galaxy S21 FE akan memiliki konstruksi polikarbonat dengan bingkai logam, layar Infinity-O, dan housing kamera menyerupai Galaxy S21.

Dilansir dari SamMobile (18/11), bocoran terbaru dari akun Twitter @Abhisheksoni130 mengungkapkan tampilan Galaxy S21 FE secara lengkap dari setiap sisi. Berdasarkan gambar yang dibagikan, smartphone memiliki warna abu-abu gelap. Sementara rumor sebelumnya menunjukkan kalau smartphone akan tersedia dalam 4 varian warna, yaitu abu-abu, hijau muda, ungu muda, dan putih.

Selain warna yang tampak, leaker juga menyebutkan kalau material belakang smartphone terbuat dari plastik. Bobotnya diklaim cukup ringan. Di sisi atas terdapat lubang mikrofon, sedangkan di sisi bawah terdapat slot SIM. Namun, jack headphone tidak terlihat di kedua sisi tersebut.

Beralih ke bagian depan, layar terlihat menggunakan konsep Infinity-O, dimana kamera depan berada di dalam housing berbentuk punch hole di tengah atas layar. Sumber yang sama mengatakan, layar mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi dari Samsung terkait Galaxy S21 FE. Namun jika bocoran ini benar, maka smartphone tidak akan hadir dengan lebih banyak pilihan warna, mengingat perusahaan belakangan sedang menggalakkan konsep Bespoke Edition.

Pos terkait