Iron Man jadi zombie di episode 5 What If…?

  • Whatsapp

Cuplikan video untuk episode 5 What If…? tampilkan Iron Man, Doctor Strange, dan Wong sebagai zombie.

Mark Ruffalo mengungkapkan cuplikan dari episode 5 serial What If…? yang tayang di Disney+ Hotstar. Episode ini akan mengeksplorasi timeline di mana para pahlawan Marvel menjadi sosok zombie yang haus darah.

Klip video ini membawa penonton kembali ke latar waktu Avengers: Infinity War, ketika Ebony Maw (Tom Vaughan-Lawlor) dan Cull Obsidian (Terry Notary) tiba di New York untuk mengambil Time Stone milik Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Bruce Banner (Ruffalo) bergegas ingin berubah wujud untuk melawan mereka, tetapi Hulk masih menolak keluar.

Dalam timeline What If…? yang dibagikan Ruffalo, Doctor Strange yang seharusnya diculik, justru keluar dari portal sihir bersama Iron Man, Doctor Strange, dan Wong. Ironisnya, selesai mereka melawan Ebony Maw dan Cull Obsidian, Banner baru melihat kalau mereka ternyata adalah zombie. 

Episode tersebut menunjukkan bagaimana Marvel ingin menunjukkan kepada penggemar sudut-sudut Universe yang berganti-ganti dan segala sesuatu mungkin terjadi. Episode minggu ini akan mengadaptasi alur cerita klasik Marvel Zombies sekaligus menampilkan Spider-Man yang berburu zombie sambil mengenakan Jubah Levitasi Doctor Strange. 

Semua peristiwa ini dianggap kanon, karena MCU bersiap untuk menjelajahi multiverse dalam rilis teater mendatang seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

What If…Zombies? Sudah bisa kalian saksikan di Disney+ Hotstar mulai hari ini (8/9).

Pos terkait