JAGOPACK sediakan promo baru

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Layanan jasa pengiriman murah dari Lion Parcel yang mengusung jargon “Jagonya Ongkir Murah”, JAGOPACK, kini menyediakan dua promo baru menarik seperti cashback dan gratis biaya pengiriman atau ongkos kirim hingga berkali-kali.

Sebelum diresmikan, JAGOPACK sudah memiliki dua promo lain yang diluncurkan para April 2021, yaitu SIKAT atau Setengah Kilo Hemat dan P45 (PAS).

“Promo-promo ini masih akan terus berlanjut. Jadi kita melihat dari animo masyarakatnya juga ada, dan kita lihat ini lumayan membantu dan juga berkontribusi, makanya kita lanjutkan terus untuk promo tersebut. Dan ini menjadi bagian dari program kita juga,” ujar Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Setengah Kilo Hemat atau Sikat ditujukan untuk pengiriman yang hendak mengirim paket dengan total berat “nanggung”.

“Jadi pelanggan yang ingin mengirimkan paket dengan berat tanggung seperti 1,9 kg maka ongkir yang dibayarkan hanya untuk 1,5 kg,” ujar Kenny.

Sementara P45 ditujukan untuk pengiriman dalam kota dengan biaya ongkos kirim cukup Rp4.500, saja.

Dalam kesempatan yang sama Chief Executive Officer Lion Parcel Farian Kirana mengatakan bahwa dia ingin JAGOPACK dapat diandalkan oleh masyarakat dalam berbagai situasi. Sehingga dia berharap, segala promosi yang tersedia di JAGOPACK dapat bermanfaat bagi masyarakat maupun pelaku UMKM.

“Sebenarnya JAGOPACK ini adalah bagian dari satu visi besar ya. Jadi dari tagline yang berani diandalkan itu, kami ingin bisa diandalkan dari berbagai macam situasi,” Farian.

Baca juga: Lion Parcel resmikan layanan pengiriman JAGOPACK

Baca juga: Transaksi Lion Parcel tumbuh 30 persen pada kuartal I 2021

Baca juga: Antisipasi lonjakan saat Ramadhan, Lion Parcel tambah infrastruktur

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait