Jonas Brothers Family Roast tayang 23 November di Netflix

  • Whatsapp

Jonas Brothers Family Roast akan menampilkan sketsa, lagu, permainan, serta mengundang beberapa tamu istimewa setiap episodenya.

Netflix mengumumkan Jonas Brothers Family Roast bakal tayang perdana di aplikasinya pada 23 November mendatang. Acara keluarga spesial ini akan diisi oleh tiga bersaudara Joe, Nick, dan Kevin Brothers, yang juga dipandu oleh Kenan Thompson.

“Kita melakukan Jonas Brothers Family Roast. Ini adalah salah satu komedi spesial yang merayakan kebenaran universal bahwa tidak ada yang sedekat seperti keluarga Anda,” kata Nick Jonas dalam teaser.

Jonas Brothers Family Roast akan menampilkan sketsa, lagu, dan permainan. Selain itu, acara juga akan mengundang beberapa tamu istimewa setiap episode yang akan mengungkapkan kehidupan pribadi dan karir Jonas Brothers. Dilansir dari Variety (26/10), itu mencakup kehidupan mereka sebagai band, solo, akting, televisi, mantan, pernikahan, bayi, dan banyak lagi.

Sejauh ini, tamu spesial yang sudah dikonfirmasi akan hadir antara lain Pete Davidson, Niall Horan, Gabriel “Fluffy” Iglesias, John Legend, Lilly Singh dan Jack Whitehall.

Jonas Brother Family Roast diproduksi oleh Fulwell 73 dengan Emma Conway dan Gabe Turner sebagai produser eksekutif. Sementara Lauren Greenberg bertanggung jawab sebagai penulis acara.

[embedded content]

Jonas Brothers kembali ke dunia hiburan pada 2019 melalui comeback Happiness Begins, setelah enam tahun hiatus sebagai band. Bersamaan dengan itu, Amazon Prime Video menayangkan dokumenter Jonas Brothers berjudul Chasing Happiness. Untuk diketahui, Jonas Brothers debut dengan single Sucker.

Pos terkait