Kemarin, bahaya paparan sinar biru hingga kolaborasi Ed Sheeran-Sunmi

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Simak berita menarik kemarin di kanal hiburan, gaya hidup, otomotif dan teknologi mulai dari Bahaya paparan sinar biru bagi kulit wajah, All New Veloz dan Avanza dominasi SPK Toyota di GIIAS 2021, Ed Sheeran berkolaborasi dengan Jessi dan Sunmi, Adipati-Della tak sulit bangun ikatan untuk “Akhirat: A Love Story” dan kiat kembangkan Intellectual Property.

All New Veloz dan Avanza dominasi SPK Toyota di GIIAS 2021
Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Toyota di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), didominasi oleh All New Veloz dan All New Avanza.

Bahaya paparan sinar biru bagi kulit wajah
Saat ini, kehidupan begitu lekat dengan teknologi yang memaksa kita untuk selalu di depan gawai dan barang elektronik. Kegiatan tersebut memiliki dampak buruk, bukan hanya untuk kesehatan mata, namun juga untuk kesehatan kulit akibat paparan sinar radiasi.

Ed Sheeran berkolaborasi dengan Jessi dan Sunmi
Musikus asal Inggris Ed Sheeran akan bekolaborasi dengan dua solois wanita Korea Selatan, Jessi dan Sunmi.

Adipati-Della tak sulit bangun ikatan untuk “Akhirat: A Love Story”
Usai membintangi film “Love For Sale 2” bersama, Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali berpasangan dalam film terbaru yakni “Akhirat: A Love Story”, sebuah debut film panjang sutradara dan penulis naskah Jason Iskandar.

Mau kembangkan Intellectual Property? Ini kiat dari sutradara “Nussa”
Mengembangkan Intellectual Property (IP), yang nantinya bisa dikembangkan menjadi berbagai bentuk termasuk animasi, serupa seperti mendirikan perusahaan rintisan, mencari solusi dari permasalahan masyarakat.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait