Kemarin, sensor detak jantung OPPO Watch lalu di balik “Yth: NAIF”

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Dari dunia tekno ada informasi mengenai sensor irama detak jantung di OPPO Watch lalu dari dunia hiburan ada cerita di balik perilisan lagu “Yth: NAIF”.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Minggu (24/10):

1. OPPO Watch dilengkapi sensor ukur irama detak jantung

Jakarta (ANTARA) – Jam tangan pintar (smartwatch) OPPO Watch dilengkapi dengan sensor untuk mengukur irama detak jantung pengguna.

Mengutip keterangannya pada Minggu, pada bagian belakang perangkat jam tangan pintar ini terdapat sensor detak jantung optik untuk merekam aktivitas detak jantung. Pengguna bisa memantaunya dengan melalui ponsel menggunakan aplikasi HeyTap Health.

2. BMW mulai produksi mobil listrik i4

Jakarta (ANTARA) – BMW mengumumkan akan mulai memproduksi mobil listrik BMW i4, sekaligus akan menghentikan produksi mobil bermesin bakar konvensional di pabrik utama Muenchen, Jerman, mulai 2024.

Melansir Reuters pada Minggu, Kepala produksi BMW, Milan Nedeljkovic mengatakan mobil BMW bermesin bakar konvensional akan tetap tersedia dipasaran, namun akan diproduksi di pabrik Austria dan Inggris.

3. Ted Baker pamerkan koleksi terbaru lewat gim “Animal Crossing”

Jakarta (ANTARA) – Rumah mode Ted Baker mengikuti jejak Balenciaga dalam memperkenalkan koleksi fesyen terbaru dengan menggunakan media video game.

Ted Baker pada Jumat (22/10) waktu setempat mengungkapkan akan memperlihatkan pratinjau koleksi musim gugur 2021 dalam gim Animal Crossing: New Horizons yang disebut “Ted Baker Island”.

4. Kamen Rider pertama, Hiroshi Fujioka, ramaikan Festival Film Tokyo

Jakarta (ANTARA) – Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2021 akan merayakan 50 tahun Kamen Rider dan menghadirkan bintang tamu istimewa, Hiroshi Fujioka sang Kamen Rider pertama.

Nantinya, pemeran Takeshi Hongo dalam Kamen Rider pertama era 70-an itu akan tampil dalam gelar wicara di Kadokawa Cinema Yurakucho, Tokyo, pada 31 Oktober usai penayangan “Masked Rider VS. Shocker”, “Masked Rider VS. The Ambassador From Hell” dan “Masked Rider V3 VS. Destron”.

5. Diskoria, Ardhito dan Isyana Sarasvati persembahkan “Yth: NAIF

Jakarta (ANTARA) – Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu “Yth: NAIF” bagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri bubar pada awal 2021.

Lagu ini ditulis oleh Ricky Surya Virgana dari White Shoes and The Couples Company bersama Arif Fauzan dari Irama Pantai Selatan.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait