Kenangan Heritage resmi dibuka di Senayan City

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan New Retail F&B, Kenangan Brands resmi memperkenalkan Kenangan Heritage di Senayan City Mall, Jakarta.

“Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industry Food and Beverage (F&B) yang memadukan keberagaman biji kopi dan kekayaan budaya Indonesia,” kata Edward Tirtanata selaku CEO dan Co-Founder Kenangan Group di acara peresmian Kenangan Heritage di Jakarta, Jumat.

“Lewat Kenangan Heritage, kami ingin lebih dalam memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia namun juga ingin memberikan pengalaman terbaik menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas lainnya bagi konsumen,” sambungnya.

Baca juga: “Startup” yang dinamis jadi pilihan incaran para pekerja muda

Baca juga: Kiat agar “startup” kuliner bertahan dan bertumbuh di masa pandemi

Lebih lanjut Edward menjelaskan bahwa menu yang terdapat di Kenangan Heritage dan Rumah Kenangan berbeda, di mana Kenangan Heritage memiliki konsep tersendiri.

“Kalau di Rumah Kenangan itu kan gabungan dari Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo dan Kenangan Manis. Jadi memang otomatis menunya beda total dengan Kenangan Herrtage. Karena Kenangan Heritage itu kita benar-benar konsepnya beda total, menunya beda total juga dengan Kopi Kenangan,” jelas Edward.

Kenangan Heritage menghadirkan 3 section di antaranya The Purist sebagai live experience-bar yang menyajikan lebih dari 10 jenis biji kopi Indonesia, The Mixologist dan Mini Roastery.

Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kopi, Kenangan Heritage juga menawarkan 26 varian rasa dari tiga jenis teh yaitu black tea, white tea, dan green tea. Kenangan Herritage pun juga menyediakan berbagai kudapan untuk dinikmati bersama minuman pilihan.

“Berbagai inovasi kami lakukan sehingga masyarakat bisa menikmati minuman dan makanan berkualitas dari Kenangan Brands,” ujar Edward.

“Kami berharap Kenangan Brands dapat tes membawa kesan kuliner tidak terlupakan lewat pengalaman baru dalam setiap pilihan menu yang kami tawarkan lewat Kopi Kenangan, Kenangan Manis, Chigo dan Cerita Roti,” tutup Edward.

Baca juga: Light Coffee Series, kopi dengan kafein kecil dan keasaman rendah

Baca juga: Kopi Kenangan kini hadir di Kalimantan

Baca juga: Menikmati kopi dengan suasana baru di tengah ibu kota

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait