Kia AFI Soal ‘Pride Parade’: Tidak Harus LGBTQIA Buat Ikutan

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Kia AFI baru saja ikut pride parade dalam rangka pride month di Amerika Serikat. Keterlibatannya ini pun dipublikasikan Kia langsung di akun Instagram-nya. Di foto yang ia unggah dia memakai baju warna-warni dengan ciri khas Indonesia.

Dalam wawancara dengan Kapanlagi.com, Kia menceritakan keterlibatannya dalam parade ini. Ketika ditanya bagaimana cara bisa ikutan parade, ia pun menceritakan tentang sebuah komunitas orang Indonesia di sana.

“Kamu tidak mesti harus jadi LGBTQIA untuk ikutan parade kok. Nah kalau soal mendaftar di parade, Komunitas LGBTQIA Indonesia, Satu Pelangi yang lebih tahu jelasnya. Karena aku ikut parade bersama mereka,” kata Kia.

1. Tertarik dengan Keragaman Indonesia

Lebih jauh, kata Kia untuk ikut parade ini ia tidak sendiria. Parade ini memang terbuka untuk umum tapi untuk komunitas tetap harus melewati seleksi.

“Jadi di dalam parade bukan perorangan ya, Kamu harus bergabung di grup. Menurut informasi yang aku dapat, memang dibuka umum, namun komunitas atau instansi dan lembaga yang terdaftar harus diseleksi. Tuh kan jadi tidak semua komunitas bisa dapat kesempatan ini ya. Dan jangan salah loh, anitia paradenya selalu mengundang Satu Pelangi untuk ikut dalam paradenya dari tahun ke tahun Karena mereka terpukau dengan keragaman negara Indonesia,” jelas Kia.

Jadi gimana apa KLovers tertarik buat ikut?

Jangan Lewatkan!

Pos terkait