Kolaborasi dengan studio Indonesia, ini daftar serial yang tayang di Disney+ Hotstar

  • Whatsapp

Disney+ Hotstar mengumumkan deretan serial Indonesia yang akan tayang di platform-nya selama satu tahun ke depan.

Disney+ Hotstar melalui APAC Content Showcase yang dilaksanakan hari ini (14/10), mengumumkan deretan konten Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang akan tayang satu tahun ke depan. Menandai satu tahun Disney+ Hotstar di Indonesia, perusahaan ingin menyediakan platform untuk film maker berbakat dari tanah air.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan konten global dan lokal terbaik untuk Indonesia dan Asia Tenggara. Oleh sebab itu, kami terus bekerja sama dengan para studio dan talenta hebat di Indonesia untuk menghadirkan ragam tayangan yang sangat menarik. Kami bekerja sama sama dengan studio ternama maupun studio baru dengan suara yang berani. Hal ini kami lakukan karena kami ingin mendukung industri lokal. Kami ingin menyediakan para film maker berbakat, sebuah platform untuk berbagi karya kreatif Anda,” kata Ahmad Izham Omar, Head of Content and Creative, The Walt Disney Company Southeast Asia.

Izham menambahkan Disney+ Hotstar akan menayangkan konten-konten asal Indonesia dengan beragam genre. Untuk menghadirkan ragam konten yang berkualitas ini, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan studio-studio film di Indonesia antara lain Starvision, MD Entertainment, Falcon Pictures, Screenplay Bumi Langit, Frontier, dan Rapi Films. 

Nah, berikut adalah deretan serial Disney+ Hotstar Originals yang akan tayang selama satu tahun ke depan.

  • Susah Sinyal The Series

Mengikuti film aslinya berjudul Susah Sinyal, serial akan mengisahkan perjalanan Yos dan Melki yang mengikuti bos mereka, Tante Maya mengurus sebuah hotel baru yang jauh dari Sumba. Dibintangi oleh banyak komika, siap-siap untuk tertawa sepanjang menonton serial ini. Susah Sinyal The Series yang disutradarai oleh Ernest Prakasa dan Bene Dion ini akan tayang eksklusif mulai 29 Oktober 2021.

  • Virgin The Series

Serial merupakan spin off dari film box office dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Adhisty Zara, Shaloom Razade, Lutesha, Winky Wiryawan, Della Dartyan, Rizky Hanggono, dan diarahkan oleh Monty Tiwa, serial akan mengisahkan kehidupan anak SMA yang berusaha memecahkan misteri di balik kematian salah satu temannya. Selama perjalanan memecahkan masalah, mereka akan dihadapi banyak situasi berbahaya yang melibatkan para predator dunia maya.

  • Wedding Agreement The Series

Masih dari film yang sama, Wedding Agreement The Series akan menceritakan kehidupan pernikahan Bian dan Tari yang tidak biasa. Setelah satu tahun pernikahan, sang suami meminta untuk berpisah karena janji pernikahan kontrak yang mereka buat. Cerita diadaptasi dari best selling novel karya Mia Chuz.

  • Jurnal Risa

Bagi penggemar konten-konten channel YouTube Jurnal Risa, pasti tidak asing lagi dengan judul ini. Yap, Jurnal Risa akan mengangkat kisah Risa dan sepupunya yang memiliki kemampuan unik berkomunikasi dengan makhluk dunia astral. Ini akan mengambil latar tahun 90-an di mana Risa dan adik-adiknya masih beradaptasi dengan kemampuan unik tersebut, berdasarkan kisah nyata mereka.

  • Teluh Darah

Genre horor lainnya digarap oleh Kimo Stamboel yang bercerita tentang melindungi keluarga dari ilmu hitam. Teluh Darah ditulis oleh para penulis naskah pemenang penghargaan, Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Bayu Kurnia Prasetya, dan Kimo yang juga ikut berpartisipasi. Serial ini diangkat dari kisah nyata, di mana seorang wanita modern harus terpaksa berhadapan dengan hal-hal mistis yang sebelumnya tidak dipercayai.

  • Keluarga Cemara The Series

Euis dan keluarganya akan menjalani kehidupan di desa dengan banyak konflik dan pelajaran hidup yang diceritakan. Serial dipimpin oleh Anggia Karisma dan Angga Sasongko dari Visinema, serta disutradarai oleh Ismail Basbeth.

Bekerja sama dengan Jagat Sinema Bumilangit, Disney+ Hotstar akan menghadirkan serial original superhero Indonesia dari universe Bumilangit, yakni Tira. Serial akan diarahkan oleh Joko Anwar dan diproduksi oleh Screenplay Bumilangit.

“Tira mengisahkan seorang wanita muda yang mendapatkan kekuatan super setelah menemukan kekuatan kuno secara tidak sengaja. Kini, ia harus berjuang untuk hidupnya,” jelas Izham.

Pos terkait