Komunitas Snapdragon Insiders dibuka untuk Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Qualcomm Technologies Inc mengumumkan komunitas Snapdragon Insiders dibuka untuk Indonesia, setelah hadir terlebih dulu di beberapa negara lain.

Program komunitas Snapdragon Insiders dibuka sejak Maret lalu, ditujukan untuk penggemar produk-produk Snapdragon sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi Qualcomm Technologies Inc pada Sabtu.

Anggota komunitas ini bisa mendapatkan informasi terbatas dari para pakar di Qualcomm dan mitra, sebelum diumumkan ke publik.

Dalam sebuah video peluncuran untuk Indonesia, CEO Qualcomm Incorporated Cristiano R. Amon mengatakan anggota komunitas Snapdragon Insiders akan menjadi yang pertama tahu tentang informasi terkini Snapdragon dan bisa mendapatkan undangan untuk acara khusus mereka.

Informasi terbatas yang dimaksud termasuk perangkat yang didukung Snapdragon.

Dalam beberapa bulan mendatang, Qualcomm berencana mengadakan acara bincang-bincang bersama pakar, konten edukasi, kompetisi sampai bagi-bagi hadiah pernak-pernik terbatas.

Pada Juli lalu, Qualcomm menggandeng ASUS untuk peluncuran ponsel yang diberi nama Smartphone for Snapdragon Insiders by ASUS.

Ponsel ini beredar antara lain di India, Amerika Serikat dan Inggris Raya. Negara-negara tersebut sudah memiliki komunitas Snapdragon Insiders.

Sayangnya, dalam video tersebut Amon tidak menyinggung soal ponsel Snapdragon Insiders.

Baca juga: Lenovo Legion 3 Pro dikabarkan gunakan chipset Snapdragon 898

Baca juga: Qualcomm luncurkan Snapdragon 7c Gen 2

Baca juga: Qualcomm umumkan Snapdragon X65, modem 5G 10 gigabit

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait