Konsumen pertama iPhone 13, koleksi warna hingga penasaran produk baru

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Sebagian konsumen yang sudah melakukan pra-pemesanan seri iPhone 13 sudah menyempatkan waktu sejak pagi untuk mengambil gawai idaman mereka yang sudah resmi dijual mulai hari ini. Mereka punya berbagai alasan membeli gawai yang harganya dibandrol mulai dari Rp12.999.000 hingga Rp30.999.000.

Pada Jumat pagi, terlihat sebagian konsumen telah mengantre di gerai iBox, distributor resmi perangkat Apple di Indonesia, yang berlokasi di Central Park, Senayan City dan Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Baca juga: iPhone 13 resmi dijual di Indonesia, ini daftar harganya

Yuliana adalah salah satu konsumen pertama yang mengambil iPhone 13 Pro di toko tersebut. Dia sengaja memilih warga Gold yang berbeda dari gawai-gawai keluaran Apple miliknya yang terdahulu.

“Saya suka yang warnanya beda, tiap beli iPhone dari iPhone 7 selalu beda warnanya, semacam koleksi,” kata Yuliana dikutip dari siaran langsung iBox Indonesia, Jumat.

Dia mengaku sangat senang akhirnya bisa mendapatkan gawai yang telah dinantikan sejak Oktober lalu.

Di Central Park, konsumen bernama Ronald menjemput gawai iPhone 13 Pro dengan varian warna Sierra Blue. Gawai terbaru ini dibeli untuk menggantikan seri XR yang dimiliki sebelumnya.

“Saya memang mau coba produk baru, beli karena tagline-nya saja ‘ponsel paling pro’,” ujar Ronald.

iPhone 13 reguler hadir dalam warna pink, blue, midnight, starlight dan red. Sementara iPhone 13 Pro tersedia dalam warna Sierra Blue, Silver, Gold dan Graphite.

Baca juga: Apple rilis pembaruan iOS perbaiki masalah panggilan

Baca juga: 5 alasan mengapa harus pilih iPhone 11!

Baca juga: Apple dapat kirim 80 juta iPhone di musim belanja liburan, kata analis

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait