Kronologi Wafatnya Ayah Oki Setiana Dewi, Meninggal Mendadak – Sempat Tidak Ketahuan Keluarga

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Kepergian Sulyanto bin Sastro Wartoyo sangat mengejutkan Oki Setiana Dewi dan keluarga. Bagaimana tidak, semalam sebelumnya Sulyanto masih baik-baik saja dan makan malam bersama sang istri dan kemudian tertidur.

Tidak ada yang menyangka bahwa Sulyanto akan pergi dalam tidurnya. Hembusan napas terakhirnya tidak diketahui oleh keluarga, yang baru ketahuan pada pagi harinya.

“Karena ibu kami punya penyakit autoimun, keadaannya lemah. Sehingga memilih tidur di kamar terpisah. Papa diperkirakan wafat pada malam hari, tidak ketahuan. Pagi hari ketika ibu kami datang ke kamar, keadaan papa sudah dingin,” ujar Oki ketika ditemui pada proses pemakaman ayahnya, Ponpes Daarul Quran, Tangerang, Jumat (4/6).

1. Sakit Jantung

Penyebab kematian Sulyanto diperkirakan karena sakit yang sudah lama ia alami. Diketahui, ayah Oki dan Ria Ricis tersebut menderita penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

“Papa dalam keadaan baik-baik saja sebetulnya. Pagi hari sekitar jam 8 di hari Jumat, ibu hubungi kami (memberi tahu) bahwa papa sudah dingin,” kata Oki.

“Papa itu baru pulang dari kampung halamannya, kemudian istirahat di rumah Ricis. Alhamdulillah tadinya papa mau pulang ke Batam, karena kalau di Batam kan ada kerjaan. Alhamdulillah papa memutuskan tidak jadi pulang ke Batam. Ketika ibu saya telepon, kami langsung kirim ambulan dan dibawa ke rumah sakit. Dokter bilang papa sudah meninggal beberapa jam lalu,” lanjutnya.

2. Tidak Ada Firasat

Sebelum sang ayahanda meninggal dunia, Oki tidak merasakan firasat apapun. Serta tidak ada gejala dari penyakit yang selama ini diderita olehnya.

“Tidak ada tanda apapun. Papa dan ibu saya tinggal di rumah Ricis. Saya dan Cindy tinggal di rumah masing-masing. Takdir Allah semalam itu hanya ada ibu saya dan penjaga rumah karena Ricis ada di Flores. Sampai saat ini Ricis belum bisa dihubungi karena tidak ada sinyal,” tukas Oki sambil menangis.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/dan/phi)

Pos terkait