Lee Je Hoon, Aktor Dirikan Agensi Sendiri

  • Whatsapp

Lee Je Hoon, Aktor Dirikan Agensi Sendiri
Lee Je Hoon, Aktor Dirikan Agensi Sendiri

Lee Je Hoon merupakan salah satu aktor kenamaan asal Korea Selatan. Lahir di tanggal 4 Juli tahun 1984 silam, namanya cukup diperhitungkan dalam kancah hiburan Korea.

Saat ini, sang aktor berusia 36 tahun tengah menjadi pembicaraan hangat. Bagaimana tidak, peran terakhirnya dalam drama kenamaan Taxi Driver mendapat perhatian banyak orang. Terbukti dari perolehan ratingnya tertinggi di antara judul lainnya.

Kini sang aktor juga datang dengan kabar mengejutkan. Seperti mengikuti trend, Lee Je Hoon mendirikan agensinya sendiri yang kini aktor lain lakukan juga. Seperti apa agensi terbaru sang aktor kenamaan ini?

Perjalanan Karir Lee Je Hoon

Nama Lee Je Hoon sedang menjadi pembicaraan hangat para penggemar drama Korea Selatan. Lewat perannya sebagai supir taksi mewa bernama Kim Do Gi, mampu menuai banyak pujian. Berkat perannya ini, banyak penggemar bertanya-tanya sepak terjang sang aktor di dunia peran Korea.

Awalnya, Je Hoon berkuliah di jurusan Bioteknologi. Akan tetapi setelah menyadari bakatnya di dunia akting, ia pun memutuskan keluar. Kala itu, ia pindah ke sekolah drama yakni Universitas Nasional Korea.

Debut aktingnya bermula di tahun 2007 silam melalui sejumlah judul film indie. Tahun 2011 menjadi saat titik balik karir sang aktor. Ia mendapat sambutan baik lewat perannya menjadi pria manipulative dalam film berjudul Bleak Night.

Selanjutnya dalam film The Front Line Je Hoon berperan sebagai pecandu narkoba. Kemudian dalam film Architecture 101, sang aktor berpasangan dengan aktris kenamaan Bae Suzy. Ia memerankan tokoh Lee Seung Min, seorang mahasiswa arsitektur kuper dan berjumpa cinta pertamanya dalam kelas.

Akting sang aktor dalam drama berjudul Fashion King sangat ikonik. Dalam drama tersebut ia berperan menjadi Jung Jae Hyuk. Seorang pewaris perusahaan di bidang fashion dan berpasangan dengan idol kenamaan Yuri SNSD.

Pada bulan Oktober 2012, Je Hoon menjalankan masa wajib militernya menjadi anggota polisi di kawasan Seoul. Beredar kabar jika sejumlah perusahaan produksi merasa cukup kecewa. Pasalnya Lee Je Hoon justru memulai masa wamilnya kala di puncak popularitas.

Rekomendasi Drama Yang Sang Aktor Bintangi

Aktor Lee Je Hoon terkenal di kalangan pecinta drama Korea berkat aktingnya yang membuat judul tersebut meraih rating tinggi. Genre drama yang ia perankan pun bermacam. Mulai dari misteri, fantasi, criminal dan masih banyak lagi.

Untuk rekomendasi drama yang Je Hon bintangi pertama ada judul Move to Heaven di tahun 2021. Dalam drama ini, ia berperan bersama Tang Jung Sang. Je Hoon memerankan tokoh Sang Gu mantan narapidana.

Keduanya mempunyai bisnis berupa menghapus trauma yang dahulu mendiang ayahnya kelola. Drama selanjutnya yang Je Hoon bintangi di tahun 2021 ini berjudul Taxi Driver. Berperan sebagai tokoh utama, Je Hoon menjadi seorang supir taksi bernama Kim Do Ki.

Tentu saja bukan sekedar taksi biasa, pasalnya perusahaan tersebut menawarkan jasa untuk membalas dendam. Do Ki kerap menerima jasa dari sejumlah klien korban kejahatan yang ingin membalaskan dendam mereka.

Rekomendasi judul berikutnya adalah Tomorrow With You yang tayang di tahun 2017 lalu. Cerita drama ini berfokus seorang CEO perusahaan di bidang real estate dengan kemampuan unik. CEO tersebut mempunyai kemampuan unik.

Yaitu mampu menjelajahi waktu menggunakan kereta bawah tanah. Kemudian ada drama Where Stars Land yang tayang di tahun 2018 lalu. Serial ini menggunakan Bandara Intenasional Incheon sebagai latar tempat utama.

Suatu kecelakaan membuat Lee Soo Yeon harus merelakan mimpinya sebagai pilot. Kecelakaan tersebut juga membuat karakter Lee Je Hoon ini menjadi pria misterius dan juga tertutup. Sejumlah drama ini pun mendapat hati tersendiri di masyarakat pecinta drama Korea.

Kini Mendirikan Agensi Sendiri

Berita terbaru Lee Je Hoon, kini sang aktor memantapkan dirinya membuat agensi milik sendiri. Bintang kenamaan drama Korea ini mendirikan agensi tersebut bersama seorang temannya. Nama agensi ini adalah Company On.

Lewat agensi ini, sang aktor bisa memulai mimpinya yang baru. Selain itu perwakilan Company On juga berkata Je Hoon akan bekerja keras dan berpromosi di sejumlah bidang termasuk sebagai aktor. Arti kata ‘On’ dalam nama Company On menurut bahasa Korea memiliki arti kehangatan serta keutuhan.

Sedangkan jika dalam bahasa Inggris, Company On akan terdengar seperti Companion yang berarti pendamping. Sepanjang karirnya bersama agensi terdahulu, Je Hoon berhasil meraih popularitas sebagai salah satu aktor bertalenta.

Sebelum menjadi aktor free agent dan membuat agensi sendiri, Je Hoon bernaung di bawah asuhan perusahaan Saram Entertainment. Tampaknya mendirikan perusahaan atau agensi sendiri tengah menjadi tren di kalangan selebriti Korea Selatan.

Misalnya saja penyanyi kenamaan Rain mendirikan perusahaan agensi sendiri. Tak hanya itu, ia juga mendebutkan sebuah boy grup bernama Ciipher. Aktor lainnya yakni Lee Seung Gi juga memutuskan mendirikan agensi sendiri pasca hengkang dari naungan perusahaan selama 18 tahun lamanya.

Tak hanya membangun agensi sendiri, Lee Je Hoon juga membuat usaha selain bidang akting. Akhir tahun 2021, ia nanti memproduksi serial asli WATCH berjudul Unframed. Serial tersebut ia produksi lewat perusahaan film Hard Cut.

Peran Sang Aktor Dalam Drama Terbaru

Taxi Driver menjadi salah satu judul drama Korea terbaru yang Lee Je Hoon bintangi. Drama ini mampu menggaet perhatian banyak orang terbukti dari ratingnya yang selalu berada di atas judul lainnya. Setelah dramanya berakhir, para pemeran utama membagikan adegan pilihan mereka.

Je Hoon mengatakan jika adegan kesukaannya dalam Taxi river yakni saat saling kejar-kejaran menggunakan mobil. Memang dalam drama tersebut, ia menjadi seorang perwira pasukan khusus yang bekerja untuk perusahaan bernama Rainbow Taxi Company. Pekerjaannya ini ia lakukan setelah sang ibu terbunuh.

Aktor berusia 36 tahun ini berkata jika sangat mendebarkan saat tiap kali mobil terbalik. Selain itu ia merasa puas jika selaku penonton. Pasalnya Je Hoon dapat merasakan esensi kendaraan yang tepat. Sementara itu, Taxi Driver juga diperankan pemain lain yakni Esom.

Esom mengaku jika adegan favoritnya adalah saat meminta Je Hoon atau Kim Do Gi membalaskan dendam dirinya. Sebab dalam adegan itu, Kang Ha Na sedang mengalami keterkejutan serta kesehatan karena kehilangan teman.

Oleh sebab itulah ia menggunaka cara Kim Do Gi guna membalasan dendam. Padahal kedua karakter ini mempunyai cara berbeda. Esom berkata jika itu merupakan adegan di mana keyakinan karakter Kang Ha Na bahwa keadilan harus terlaksana.

Keadilan ini berada dalam sejumlah batas hukum berubah sert perubahan kompleks di pikirannya tergambar cukup jelas. Esom juga menjelaskan jika adegan tersebut merupakan kala dua orang berubah dari sisi berlawanan.

Perubahan itu menuju tujuan sama serta menjadi titik balik dalam drama Taxi Driver. Dengan agensi sendirinya ini, karir Lee Je Hoon bisa kian cerah di masa mendatang.

Pos terkait