LG kenalkan 2 monitor kelas premium

  • Whatsapp

Perusahaan tersebut memperkenalkan model 27UP600 dan 27UP850 yang keduanya mengusung layar berbentang 27 inci.

LG Indonesia memperkenalkan empat monitor terbarunya. Lahir dari jajaran UltraWide dan UltraFine yang merupakan seri premium monitor LG, dukungan peningkatan produktivitas sekaligus pengalaman gaming lebih baik menjadi dua fokus utama yang dibawanya.

“Multimedia canggih dengan peningkatan teknologi layar yang berpadu dengan konektivitas lengkap membuat monitor LG ini siap menjadi rekan yang dapat diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaan, sekaligus memberikan pengalaman lebih baik dalam gaming terkini,” kata Head Sales and Markketing IT LG Electronics Indonesia, Riki Siauw.

Seri monitor UltraFine diklaim menjadi varian monitor LG yang dikembangkan khusus dengan teknologi reproduksi warna terkini. Selain itu seri ini juga memiliki kelengkapan berbagai fitur di dalamnya yang menitikberatkan pada kemampuan memberikan tampilan layar dengan detail dan warna lebih kaya.

Bicara lebih lanjut terkait empat monitor terbarunya ini, dari jajaran LG UltraFine, LG memperkenalkan model 27UP600 dan 27UP850 yang keduanya mengusung layar berbentang 27 inci. Dari tampilan layarnya, keduanya mengusung desain khas LG berupa tepian tipis pada ketiga sisinya. Sengaja dibuat demikian untuk mengurangi gangguan visual saat pengguna memandang layar.

Untuk mendukung kemampuan multimedia dan gaming, keduanya sama-sama dibuat dengan kelengkapan tiga fitur utama. Selain AMD FreeSync dan Dynamic Action Sync yang menangani pengurangan distorsi optimal pada gambar dengan pergerakan cepat, LG memberikan Black Stabilizer pada keduanya yang berguna untuk memberi peningkatan tampilan gambar pada latar belakang gelap.

Disisi lain, terkait kemampuan reproduksi warna, melengkapi resolusi 4K Ultra HD yang diusung keduanya, LG pun melengkapi dengan fitur HDR 400. Hal ini memberi keduanya kemampuan untuk menghasilkan warna dengan rentang pencahayaan luas sehingga detail gambar terlihat lebih dramatis. Selain itu, keduanya mengusung spektrum warna yang memenuhi 95% ruang DCI-P3.

Pos terkait