Manchester United Dapat Kabar Baik Soal Camavinga

  • Whatsapp

Rennes: Usaha Manchester United untuk mendatangkan Eduardo Camavinga dari Rennes mulai menemukan titik terang. Rennes berniat merampingkan skuatnya demi memangkas beban finansial klub.
 
“Salah satu prioritas kami adalah mengurangi skuad. Kami masih punya delapan atau sembilan pemain yang harus pergi, juga ada situasi serupa dengan Eduardo,” kata presiden Rennes, Nicolas Holveck, kepada RMC Sport.
 
Meski begitu, Holveck tak menutup kemungkinan memperpanjang kontrak gelandang 18 tahun tersebut demi menghindari harganya menurun. Apalagi kontrak gelandang asal Prancis itu akan berakhir pada 2022 mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Pembicaraan tengah berlangsung, segalanya terbuk. Entah untuk hengkang pada bursa transfer ini, jika ada tawaran yang memuaskan semua pihak, atau memperpanjang kontraknya,” urainya.
 
“Dia takkan dilepas dengan harga murah. Kami sudah menghadapi banyak negosiasi, namun tak ada yang mencapai kesepakatan,” pungkasnya.
 
Hal ini menjadi kabar baik bagi MU yang berniat mendatangkannya sebagai pengganti Paul Pogba. Pogba dikabarkan akan dilepas ke PSG setelah MU menemukan penggantinya.
 
(RIZ)

Pos terkait