Mobil listrik Hyundai Grandeur gabungkan tampilan retro dan teknologi futuristik

  • Whatsapp

Area eksterior adalah letak sebagian besar pesona, dengan tampilan retro dari video gim Cyberpunk 2077.

Hyundai Motor Company merayakan ulang tahun ke-35 mobil Grandeur yang diproduksi tahun 1986, dengan menciptakannya kembali. Sekarang sesuai dengan semua standar teknologi model baru, dan bahkan dengan kelengkapan drivetrain listrik modern.

Area eksterior adalah letak sebagian besar pesona, dengan mobil yang terlihat langsung dari video gim Cyberpunk 2077 karena desain retronya. Sebagian besar bagian luar masih mengingatkan pada Hyundai Grandeur versi awal, tetapi ada perubahan sedikit pada kaca spion yang diperbarui, velg tertutup, penutup samping, dan lampu depan & belakang LED bergaya piksel. Semua itu cukup untuk membuat mobil ini terlihat futuristik.

Dilansir dari Gizmochina (17/11), mungkin hal yang terbaik adalah pilihan warna Hyundai. Mobil listrik ini hadir dalam warna hitam, dengan jendela yang sama gelapnya, hampir seolah tidak terlihat di dalamnya. satu-satunya hal yang membantu menetralisir warna gelapnya adalah sedikit sentuhan krom pada kisi-kisi jendela.

Pada bagian interior, ini menampilkan teknologi masa kini yang mutakhir. Tim desain Hyundai juga telah memastikan bahwa bagian dalamnya terlihat sangat mewah. Dengan demikian interior mobil memiliki tema Newtro (New + Retro). Hyundai juga mengatakan bahwa mobil ini telah dilengkapi dengan sistem suara audiophile modern yang terdiri dari 18 speaker.

Sayangnya, mobil listrik Hyundai Grandeur hanyalah sebuah konsep untuk memamerkan kreativitas dan warisan perusahaan. Penggemar yang ingin memilikinya harus menunggu hingga Hyundai berubah pikiran dan benar-benar mulai memproduksi massal.

Pos terkait