Musim terakhir Peaky Blinders akan tayang 2022

  • Whatsapp

Pencipta Peaky Blinders, Steven Knight mengonfirmasi musim terakhir dari serial dan film penutup yang akan dibuat pada 2023.

Pencipta Peaky Blinders mengonfirmasi film penutup untuk serial akan mulai diproduksi pada 2023. Seiring dengan pengungkapan ini, beberapa informasi terkait pembaruan musim keenam juga diungkap, termasuk masa depan di luar keluarga Shelby.

Dilansir dari Collider (8/10), Variety melaporkan pencipta Peaky Blinders, Steven Knight mengonfirmasi kabar tersebut pada acara BFI London Film Festival. Ia mengatakan, proses pengeditan untuk musim keenam dan terakhir dari serial populer Inggris ini hampir selesai dan akan dirilis pada 2022. Baru setelah itu, Knight akan mulai mengerjakan fitur filmnya.

“Dan kemudian Saya akan menulis fitur yang akan dibuat dan diambil di Birmingham,” kata Knight. “Dan itu mungkin akan menjadi akhir dari perjalanan Peaky Blinders seperti yang kita ketahui.”

Selain itu, Knight juga menunjukkan kemungkinan hadirnya “pertunjukan terkait” dengan alam semesta Peaky Blinders. Namun Knight menambahkan, meskipun spin-off ini benar terwujud, dia tidak bisa menjamin ikut berpartisipasi dalam pembuatannya.

Peaky Blinders pertama kali ditayangkan pada 2014, mengikuti cerita bos tituler Tommy Shelby, yang diperankan oleh Cillian Murphy. Bertempat di Birmingham, Inggris selama paruh pertama abad ke-20, serial ini mengisahkan pertumbuhan dan perluasan Peaky Blinders dan perjalanan Shelby melalui dunia yang sama berbahaya dengan ambisinya.

Serial menerima banyak penghargaan dan bahkan memenangkan Serial Drama Terbaik di BAFTA Awards pada 2018. Sayangnya, serial yang akan datang ini akan menjadi akhir dari perjalanan Shelby dan Peaky Blinders. 

Pos terkait