NasDem Jombang Sebar Makanan untuk Nakes dan Petugas Pemakaman Covid-19

  • Whatsapp

Jombang; DPD Partai NasDem Kabupaten Jombang, Jawa Timur, berbagi paket makanan ke beberapa rumah sakit untuk para Tenaga Kesehatan (Nakes) hingga petugas pemakaman covid-19. Paket makanan disalurkan oleh tim Satgas Covid-19 dari Partai NasDem Peduli.
 
Bagi-bagi paket makanan ini menyasar beberapa Rumah Sakit (RS) baik swasta maupun plat merah. Tim satgas covid-19 Partai NasDem Jombang juga membagikan paket makanan ke beberapa nakes yang kini berjuang di Puskesmas.
 
“Jujur kami turut terpanggil dengan situasi saat ini. Perjuangan tenaga kesehatan dan petugas pemakaman menghadapi situasi pandemi jelas sangat menguras tenaga,” kata Perwakilan Ketua DPP NasDem Jombang, Doni Imam Priambodo, Titik Orbawati, Kamis, 22 Juli 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Baca: Viral Joget Sambil Minum Miras, 4 Oknum DPRD Malaka NTT Dipanggil Polisi
 
Dia menjelaskan bagi Partai NasDem, tenaga kesehatan dan petugas pemakaman merupakan pejuang di garda terdepan dalam penanganan para pasien covid-19. Di tengah peningkatan jumlah pasien yang terpapar covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang, Partai NasDem berharap perjuangan mereka harus di apresiasi.
 
“Selain nakes ada juga para relawan yang berjibaku dalam menangani covid 19 di jombang. kita tahu angka kasusnya juga terus meninggi. Jelas perjuangan mereka akan semakin berat,” jelasnya.
 
DPD Partai NasDem kabupaten Jombang menyerukan agar seluruh pihak  membantu dan memfasilitasi warga yang membutuhkan pertolongan. Situasi pandemi saat ini sangat memerlukan gotong royong dari seluruh pihak.
 
“Situasi saat ini sedang darurat. Rumah sakit penuh dan warga juga membutuhkan berbagai bantuan.  Mari bersama mematuhi protokol kesehatan. saling menjaga antar sesama. Saya yakin jika itu dilakukan kita akan keluar dari situasi sulit ini,” ujarnya.
 
(DEN)

Pos terkait