NasDem Vaksinasi 500 Pelajar di Jakarta Utara

  • Whatsapp

Jakarta: Sentra vaksinasi NasDem Jakarta Utara bekerja sama dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk memvaksinasi pelajar. Dalam 1 hari, kuota peserta vaksin 500 orang.
 
“Partai NasDem mengatakan sudah bekerja sama dengan pihak Dinas Pendidikan di kawasan Jakarta Utara untuk menjadi sentra vaksinasi bagi pelajar dari usia 12-18 tahun,” terang jurnalis Metro TV  Gema Tanjung dalam program Newsline, Kamis 22 Juli 2021.
 
Vaksinasi yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Jakarta Utara akan dibuka hingga 1 Agustus untuk penyuntikan dosis pertama menggunakan vaksin Sinovac. Penyuntikan dosis ke-2 berlangsung 2-29 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Hari ini, 22 Juli 2021, SMA 13 mendaftar untuk mengikuti vaksinasi di sentra NasDem kawasan Jakarta Utara yang direncanakan akan ada 400 siswa yang mengikut vaksinasi.
 
Sebelumnya sudah ada 5 sekolah yang mengikuti vaksinasi disentra vaksinasi NasDem. Pada esok hari direncanakan akan ada sekolah SMP yang sudah mendaftar untuk melakukan vaksin di kawasan Jakarta Utara.
 
Dosis yang disediakan perhrinya adalah 500 dosis dengan maksimal 550 untuk penyuntikan dosis pertama dikawasan Jakarta Utara. Hal ini diharapkan dapat membantu Pemerintah pusat dan daerah untuk mempercepat vaksinasi untuk umum maupun pelajar dari usia 12-18 tahun. (Nabila Safarina)
 
(SUR)

Pos terkait