Naughty by Nature rayakan ulang tahun dengan menu baru

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Restoran lifestyle dining dan salad bar Naughty by Nature memperkenalkan menu-menu baru untuk sarapan hingga makanan penutup dalam rangka perayaan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada Oktober lalu.

Salah satu inovasi dari restoran cepat saji KFC ini menawarkan pengalaman bersantap yang terinspirasi oleh tren gaya hidup hijau dan tren kuliner yang selalu berkembang.

“Sebagai ungkapan terima kasih kami, kami menyajikan berbagai menu lezat dan unik yang kami harap bisa semakin melengkapi menu yang sudah ada sebelumnya,” kata Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Eric Leong, dalam keterangan resmi, Jumat.

Baca juga: Dear Me Beauty x KFC hadirkan primer dan “sheet mask”

Menu baru yang bisa dinikmati di Naughty by Nature terdiri dari berbagai jenis. Untuk menu sarapan, ada panekuk penambah energi dengan ragam pilihan pugasan mulai dari stroberi segar sampai pisang butterscotch, potato rosti dan roti lapis keju panggang yang mengenyangkan.

Menu Naughty by Nature (HO/Naughty by Nature)

 

Menu Naughty by Nature (HO/Naughty by Nature)

Sementara makanan pembuka yang patut dicoba meliputi Glazed Chicken Wings, Broccoli Balls, Truffle Mushroom Soup dan Crispy Maple Sprout dan makanan penutup yang disajikan adalah waffle & ice cream serta apple pie.

Untuk menu andalan, Naughty by Nature menyajikan Caesar Salad dan Grilled Chicken Burger. Burger ini menggunakan daging paha ayam yang dipanggang dengan saus rahasia KFC ditambah dengan telur mata sapi.

Salad Caesar yang disuguhkan untuk konsumen terdiri dari kombinasi romaine lettuce, kacang mete, keju parmesan, potongan ayam, alpukat, telur rebus dan crouton yan gmemanjakan lidah.

“Kami ingin bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera,” ujar dia.

Eric mengatakan, menu-menu baru ini diharap bisa memberikan pengalaman bersantap yang berbeda untuk konsumen. Restoran yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan itu menyasar kaum urban dengan gaya hidup modern yang senang mencoba tren kuliner baru, dan senang bersosialisasi.

Baca juga: Aplikasi Yummyshop bantu kembangkan kuliner lokal

Baca juga: Burger King hadirkan King’s Chicken yang lebih gurih

Baca juga: Resep masakan tradisional belum didokumentasikan secara baik

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait