NBA 2K22 Arcade Edition hadir di layanan Apple Arcade

  • Whatsapp

Dalam sebuah pernyataan terbaru, 2K Entertainment mengumumkan kehadiran NBA 2K22 Arcade Edition di layanan Apple Arcade.

2K Entertainment dikabarkan akan meluncurkan gim arcade dari salah satu gim terbaru mereka, yakni NBA 2K22. Dan tampaknya, gim ini dirancang khusus untuk para pengguna platform Apple.

Seperti diketahui, gim ini memang diluncurkan khusus untuk layanan Apple Arcade. Mereka mengatakan, gim ini akan memiliki gameplay yang mirip dengan NBA 2K22 yang hadir di PC atau konsol.

Perbedaannya mungkin akan ada di grafis dan kontrol yang digunakan pengguna. Sebab, gim ini ditujukan bagi pengguna perangkat Apple, baik iPhone atau iPad yang sering dipakai bermain gim tanpa menggunakan kontroler.

Tapi, untuk NBA 2K22 Arcade Edition, gamer akan mendapatkan beberapa mode khusus, seperti The Association. Mode ini dapat membuat gamer menjadi manajer umum atau pelatih kepala waralaba NBA

Engadget (14/10) mengatakan, gamer dapat mengumpulkan tim mereka sendiri dengan mencari pemula, melakukan perdagangan, dan mendapatkan agen gratis sambil mengelola anggaran.

Gim ini menampilkan daftar nama dan mode NBA saat ini, termasuk pertandingan cepat, multi pemain online, dan Blacktop yang merupakan mode basket jalanan 3v3. Dalam mode MyCAREER, gamer dapat membuat pemain mereka sendiri dengan tampilan khusus, posisi, nomor jersey, dan gaya bermain. 

Tak ketinggalan, mereka juga dapat menjalankan latihan di lapangan khusus untuk berlatih dan meningkatkan level pemain dalam mode MyCOURT. NBA 2K22 Arcade Edition akan debut pada tanggal yang sama dengan tip off musim ke-75 NBA, yang jatuh pada 19 Oktober.

Selain itu, ada juga beberapa gim lain yang akan hadir ke platform Apple Arcade ini. Salah satunya adalah Little Wing, sebuah gim yang populer di iPhone yang diluncurkan pertama kali di 2011 lalu.

Di sisi lain, Apple juga telah mengumumkan sekuel game menara pertahanan Kingdom Rush untuk hadir di platform yang sama. Jadi, gamer akan mendapatkan berbagai macam gim baru dalam waktu dekat ini.

Pos terkait