NetApp kembangkan solusi hybrid untuk maksimalkan cloud

  • Whatsapp

NetApp mengumumkan penambahan baru dan peningkatan kapabilitas pada seluruh portofolio cloud hibrida milik perusahaan.

NetApp mengumumkan penambahan baru dan peningkatan kapabilitas pada seluruh portofolio cloud hibrida milik perusahaan. Hal ini dilakukan untuk membantu organisasi memodernisasi infrastruktur TI dan mengakselerasi transformasi digital. Dengan menghadirkan cara baru yang aman untuk menggunakan dan menjalankan layanan data di lokasi perusahaan dan di cloud, solusi cloud hibrida NetApp memudahkan pelanggan perusahaan untuk memanfaatkan data mereka, di mana pun dan kapan pun.

“Manfaat yang dijanjikan dari bermigrasi ke cloud mungkin besar, tetapi banyak departemen TI yang masih berupaya mengatasi tantangan di lokasi, seperti mengelola kompleksitas dan biaya pemindahan data, memberikan perlindungan dari ransomware, dan memastikan kinerja aplikasi penting yang andal,” kata Sanjay Rohatgi, Senior Vice President and General Manager, Asia Pacific, NetApp.

“Sebagai spesialis cloud hibrida, NetApp dapat membantu perusahaan mewujudkan upaya transformasi digitalnya agar memberikan hasil bisnis dengan lebih cepat sesuai anggaran, baik saat mereka masih mengembangkan strategi atau sedang melaksanakan migrasi berskala besar.”

Agar organisasi dapat bertahan di dunia yang terdistribusi dan terdisrupsi, di mana kegesitan dan adaptabilitas menjadi kunci keberlangsungan, strategi cloud hibrida dinilai NetApp merupakan keharusan. 

Dengan merilis ONTAP terbaru, NetApp memperkenalkan perlindungan yang lebih baik dari ransomware, kemampuan manajemen data yang lebih luas, dan dukungan NVMe/TCP untuk kinerja yang lebih baik. Rilis terbaru ONTAP akan mendukung NetApp AFF A900 yang akan datang, yaitu sistem all-flash berdaya tahan tinggi generasi berikutnya untuk beban kerja yang penting bagi bisnis.

Perusahaan juga mengumumkan layanan dompet digital untuk NetApp Cloud Manager dan layanan data yang ditingkatkan untuk administrasi yang disederhanakan di seluruh layanan cloud hibrida. Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan manfaat mobilitas dan visibilitas yang lebih tinggi dalam penggunaan lisensi layanan data di seluruh cloud hibrida, dengan prapembayaran kredit yang memungkinkan implementasi menjadi lebih efektif sehingga dapat menghindari kerumitan pengadaan.

NetApp juga menghadirkan opsi konsumsi yang lebih fleksibel untuk mengontrol biaya dengan lebih baik, serta penawaran Layanan Profesional baru untuk membantu pelanggan memaksimalkan nilai sumber daya di perusahaan dan cloud hibrida. 

NetApp menawarkan tingkat layanan freemium baru untuk Cloud Volumes ONTAP, menyediakan akses ke lisensi penuh selamanya bagi pelanggan agar dapat menggunakan ONTAP di cloud untuk beban kerja yang memerlukan penyimpanan kurang dari 500 gigabyte. Fleksibilitas konsumsi ini memberikan kebebasan bagi organisasi untuk menggunakan layanan data kelas perusahaan dengan beban kerja rendah, seperti klaster Kubernetes, tanpa biaya awal. Organisasi hanya perlu berlangganan saat beban kerja meningkat.

NetApp juga memperkenalkan Dukungan dan Layanan Profesional baru untuk memberikan akses pakar yang lebih mudah guna memperoleh panduan lengkap saat mereka bertransisi ke cloud hibrida. Dengan SupportEdge Advisor for Cloud, NetApp memperluas model dukungan pusat datanya ke layanan cloud dengan akses langsung dan cepat ke spesialis terlatih. NetApp Flexible Professional Services (FlexPS) tersedia bagi pelanggan yang membutuhkan dukungan berkelanjutan atas permintaan saat mereka bertransisi ke cloud hibrida.

Pos terkait