N’PURE hadirkan Noni Probiotics Series untuk perawatan kulit sensitif

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Fokuskan untuk perawatan kulit sensitif, N’PURE resmi hadirkan Noni Probiotics Series, Isyana’s Skin Melody.

“Kalau yang sebelumnya kan N’PURE itu sudah ada Asiatica Series. Fokusnya memang untuk yang kulitnya berjerawat. Terus juga sudah ada Marigold Series lebih untuk anti-aging juga. Akhirnya waktu kita mau develop produk baru, kita mikir nih kira-kira tipe kulit apa lagi sih yang pingin kita sasar,” kata Devina Wijaya selaku CMO & Co-Founder N’Pure saat diskusi daring, Kamis (25/11).

“Nah kita lihat di lokal itu masih belum banyak lokal brand yang mainnya di kulit sensitif. Akhirnya kita cari nih apa sih bahan alami yang mau kita angkat dari Indonesia. Ketemulah kita sama si mengkudu atau Noni nama cantiknya,” sambungnya.

Rangkaian dari N’PURE Noni Probiotics Seris tersebut dikabarkan telah teruji secar dermatologi, hypoallergenic tested, serta memiliki pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Series terbaru besutan N’PURE tersebut juga tidak mengandung bahan-bahan yang dapat memicu iritasi seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS.

“Ini tuh aman untuk seluruh sensitive skin. Karena yang pertama kita sudah hypoallergenic tested, bahkan body lotion-nya sendiri itu bisa dipakai sama orang-orang yang punya masalah sama dermatitis atopic. Dan karena sudah hypoallergenic tested, bisa diapaki dari usia 11 tahun,” jelas Devina.

Bukan hanya menggunakan mengkudu, rangkaian dari skincare series ini juga memiliki 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif yang memberikan manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghindrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit.

“Jadi probiotik ini ya bakteri baik. Jadi kita ambil kebaikannya untuk menyeimbangkan kulit. Sebenarnya kalau dulu kita sering takut ya dengar ada bakteri, jamur, virus. Kayaknya semuanya jahat. Padahal di tubuh kita sendiri, dari usus kita dan kulit, itu tempat tinggal buat para kuman,” ujar dr. Claudia Christin Ph.D selaku dokter dan content creator.

“Biasanya kalau ada gangguan pada kesehatan microbiom kulit kita, bakteri baiknya jadi lebih sedikit, bakteri jahatnya semakin tinggi, bisa muncul banyak permasalahan kulit. Jadi kulit sensitif, berjerawat hingga dermatitis atopic,” lanjutnya.

Rangkaian N’PURE Noni Probiotics terdiri dari 5 jenis yaitu Cleanse Me Softly Gel Cleanser, Balance Me Fine Toner, Calm Me Down Ampoule, Comfort Me Moisturizer, dan Hydrate Me Body Soft Lotion.

Baca juga: Rahasia kulit awet muda dan bercahaya

Baca juga: Hypefast, Cosmax Group perkuat produk kesehatan & kecantikan lokal

Baca juga: Bahaya paparan sinar biru bagi kulit wajah

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait