OnePlus punya ponsel edisi Pac-Man, tawarkan eksesori dan software khusus

  • Whatsapp

Edisi khusus ini juga dilengkapi dengan dudukan Pac-Man mirip Lego yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, asalkan memesannya langsung dari OnePlus.

OnePlus dikenal sebagai salah satu pabrikan yang menghadirkan ponsel edisi khusus. Kali ini mereka menghadirkan edisi lain untuk ponsel Nord 2 5G terbarunya, dengan menampilkan video gim ikonik. Perusahaan tersebut telah meluncurkan edisi OnePlus Nord 2 Pac-Man dengan cover serta wallpaper khusus, bahkan dudukan ponsel seperti Lego.

Bagian belakang ponsel memiliki lapisan film dengan logo Pac-Man kecil, bahkan bersinar dalam gelap untuk mengungkapkan labirin khasnya. Ada juga casing bertema tembus pandang yang menampilkan Pac-Man dan musuh-musuhnya Inky, Blinky, Pinky, dan Clyde.

Dilansir dari Engadget (16/11), setelah dihidupkan pengguna akan mendapatkan salah satu dari delapan wallpaper bertema Pac-Man. Ini dibarengi dengan animasi pengisian daya bertema Pac-Man, ikon retro/suara notifikasi yang didesain ulang, dan masih banyak lagi. Kotak kemasannya juga bertema Pac-Man.

Edisi khusus ini juga dilengkapi dengan dudukan Pac-Man mirip Lego yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, asalkan memesannya langsung dari OnePlus. Tidak ketinggalan pula cakupan versi pra-instal dari gim Pac-Man 256.

Di sisi lain, versi ponsel itu memiliki spesifikasi dari OnePlus Nord 2 versi standar. Ini hadir dengan dengan layar OLED Full HD+ 6,43 inci. Refresh rate layar ini adalah 90 Hz. Prosesor yang digunakannya adalah MediaTek Dimensity 1200-AI. Baterainya yang berkapasitas 4.500 mAh didukung oleh pengisian cepat 65W.

Pada bagian belakang, akan terlihat pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 50 MP, ultra lebar 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP. Harga untuk ponsel OnePlus Nord 2 Pac-Man Edition adalah 529 euro (Rp8,6 juta).

Pos terkait