OPPO Reno7 muncul di situs sertifikasi Tiongkok

  • Whatsapp

OPPO tidak lama lagi akan meluncurkan Reno7, setelah situs web sertifikasi di Tiongkok menyetujui smartphone tersebut.

OPPO dilaporkan sedang menggarap generasi Reno yang akan datang, yakni OPPO Reno 7. Sebuah laporan menunjukkan, model vanila untuk smartphone ini dengan nomor PFDM00 telah disetujui oleh China’s Ministry of Industry and Information Technology (CMIIT). Sertifikasi tersebut sekaligus menunjukkan peluncuran smartphone anyar ini tidak akan lama lagi.

Menurut WHY LAB dikutip dari Gizmochina (12/10), Reno7 akan membawa layar datar dan panel belakang yang dilengkapi tiga kamera. Kamera utamanya menggunakan lensa Sony IMX766 50MP.

Bocoran mengungkapkan sensor kamera membawa dukungan DOL-HDR dan fokus otomatis All-Pixel. Sementara dapur pacunya akan ditenagai chipset Dimensity 900. Namun, ada juga yang menyebutkan Dimensity 920, yang diumumkan MediaTek pada Agustus lalu. 

Keterangan rahasia yang membagikan tangkapan layar sertifikasi CMIIT Reno7 mengklaim, perangkat mungkin akan diluncurkan pada bulan November. Di samping itu, belum ada spesifikasi resmi dari perusahaan terkait smartphone ini.

Reno7 akan menjadi penerus dari Reno6 yang rilis dengan layar AMOLED FHD+ 90Hz berukuran 6,43 inci. Pemindai sidik jarinya diletakkan di dalam layar, dengan sistem operasi yang berjalan ColorOS 11.3 berbasis Android 11. Smartphone tersebur hadir dengan kamera depan 32 MP, dan kamera belakang 64 MP, 8MP, dan 2MP.

OPPO Reno6 versi Dimensity 900 menawarkan kapasitas RAM 8 GB dan 12 GB, dengan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Baterainya berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Pos terkait