OPPO Smart TV R1 Enjoy Edition hadir dengan speaker Dynaudio

  • Whatsapp

OPPO Smart TV R1 versi awal dari tahun lalu tidak memiliki speaker Dynaudio, sedangkan OPPO Smart TV S1 yang lebih premium memiliki speaker tersebut.

OPPO mulai masuk ke dalam kancah televisi pintar (smart TV) pada Oktober 2020. Perusahaan ini awalnya memperkenalkan dua model, yakni OPPO Smart TV S1 dan OPPO Smart TV R1. Lebih dari setahun setelah debutnya, model Smart TV R1 telah dikonfirmasi untuk mendapatkan varian baru akhir pekan ini.

Perusahaan tersebut akan mengadakan konferensi peluncuran untuk seri OPPO Reno7 di Tiongkok pada tanggal 25 November. OPPO telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan smart TV baru yang diberi nama Smart TV R1 Enjoy Edition di acara ini, selain TWS OPPO Enco Free2i.

Dilansir dari Gizmochina (23/11), smart TV mendatang dari OPPO itu akan menjadi varian dari model yang sudah ada. Menurut teaser-nya, versi baru OPPO Tv R1 akan membawa peningkatan pada audio yang bekerja sama dengan Dynaudio.

Sebagai informasi, OPPO Smart TV R1 versi awal dari tahun lalu tidak memiliki speaker Dynaudio, sedangkan OPPO Smart TV S1 yang lebih premium memiliki speaker tersebut. OPPO mengatakan bahwa pengguna akan dapat mendengar gambar ketika mereka menutup mata saat berada di depan OPPO Smart TV R1 Enjoy Edition mendatang.

Selain audio, varian baru ini kemungkinan besar mirip dengan versi awal dalam hal fitur, dan juga kemungkinan akan datang dalam beberapa versi ukuran.

OPPO Smart TV R1 hadir dengan panel LCD 4K, color gamut DCI-P3 93%, MEMC, chipset MediaTek MTK9652, RAM 2 GB, penyimpanan internal 32 GB, dukungan pemutakan 8K, Wi-Fi 6, HDMI 2.1, OPPO Share, remote control NFC, kamera pop-up, speaker 20W, Dolby Audio, mikrofon jarak jauh, dan sistem operasi ColorOS TV.

Pos terkait