Oxygen.id kini hadir di Pangkal Pinang

  • Whatsapp

Layanan internet Moratelindo melalui Oxygen.id membuka branch terbarunya di kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Layanan internet Moratelindo melalui Oxygen.id membuka branch terbarunya di kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Pembukaan cabang baru sukses diselenggarakan setelah sebelumnya dilakukan di wilayah lain, mencakup Jabodetabek, Medan, Jambi, Bali, Pontianak, Pangkal Pinang.

Hadirnya cabang baru ini juga termasuk kedalam rangkaian pengembangan area layanan secara nasional yang ditargetkan akan selesai dalam kurun waktu 5 tahun kedepan. Wilayah tersebut meliputi: Bandung, Labuhan Bajo, Kupang, Semarang, Yogyakarta, Malang, Karawang, Cimahi, Pekalongan, Surakarta, Serang, Bandar Lampung, Pekan Baru, Tegal, Tanjung Pinang.

“Kami hadir untuk dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi masyarakat. Pembukaan branch baru di Pangkal Pinang ini, merupakan bentuk komitmen kami bersama untuk terus menyediakan layanan internet yang lebih berkualitas dan terjangkau di berbagai daerah Indonesia. Ke depan, kami akan berupaya untuk terus memperluas jangkauan layanan oxygen.id di daerah lainnya yg ada di Indonesia,” kata John Sihar Simanjutak, VP Retail Business di Oxygen.id Home.

Layanan Oxigen.id sendiri terdiri dari dua varian mencakup Oxygen.id Home dan Oxygen.id. Oxygen Home merupakan layanan internet yang diperuntukkan pada segmen residensial dengan kecepatan maksimum hingga 200 Mbps. Sementara itu Oxygen.id dikhususkan bagi para penjual dan pengusaha baik small office, UKM, hingga perkantoran dengan layanan broadband super cepat pada segmen SOHO (kecil dan menegah).

Kedua layanan ini telah menggunakan teknologi Fiber Optic untuk menyalurkan koneksinya ke rumah atau ke perusahaan. Selain diklaim memiliki jangkauan internet yang cepat dan sinyal yang stabil, Oxygen.id juga menawarkan promo paket internet + saluran tv yang terjangkau. Selain itu, keunggulan Smart Box premium dari Oxygen.id juga bisa digunakan juga oleh TV analog dan dapat berfungsi layaknya seperti smart TV.

Pos terkait