Paten ini tunjukan Apple garap drone

  • Whatsapp

Paten Apple tersebut akan mencakup peralatan, sistem, dan metode untuk menghubungkan ke kontroler nirkabel jarak jauh.

Kantor Paten & Merek Dagang Amerika Serikat telah menerbitkan dua aplikasi paten baru yang diajukan oleh Apple. Hal yang menarik dalam pengajuan paten terbaru oleh perusahaan ini adalah kemungkinan pengembangan drone dalam waktu dekat. Dua pengajuan baru di Kantor Paten AS ini menambah tiga paten sebelumnya yang berkaitan dengan kemungkinan perangkat drone Apple.

Aplikasi baru itu terkait dengan drone atau kendaraan tak berawak (UAV). Aplikasi pertama tampaknya mencakup aplikasi dan metode interaksi antara UAV dan kontroler. Paten pertama akan menangani penyambungan dan pemutusan UAV dari kontroler. Ini akan mencakup peralatan, sistem, dan metode untuk menghubungkan ke kontroler nirkabel jarak jauh.

Dilansir dari Gizmochina (15/11), permohonan paten kedua terkait dengan pelacakan dan pengendalian UAV. Ini memiliki nomor aplikasi paten 20210349458. Paten kedua ini menyangkut bagaimana UAV dapat dikontrol dan dipantau melalui sistem jaringan seluler. Pemeriksaan rahasia juga menunjukkan bahwa paten trek/kontrol yang sama telah diajukan oleh Apple di Singapura, dengan nomor 10202002204W. Tidak jelas apakah ada modifikasi antara pengajuan Singapura dan yang diajukan di AS.

Tidak ada petunjuk atau kebocoran lebih lanjut yang menampilkan bukti tingkat perkembangan UAV Apple. Namun benar untuk menebak bahwa produk tersebut jika memang sudah dalam pengembangan. Meski demikian, tidak ada jaminan bahwa proyek drone Apple ini pada akhirnya akan keluar sebagai produk komersial.

Pos terkait