PC Building Simulator kini gratis di Epic Games

  • Whatsapp

Epic Games menawarkan para gamer gim PC Building Simulator secara gratis yang dapat mereka klaim hingga 14 Oktober mendatang.

Saat ini, merakit PC merupakan hal yang sangat mahal. Sebab, harga komponen PC mulai dari CPU, SSD, hingga GPU melambung tinggi tak terkendali dikarenakan kelangkaan chipset yang terjadi selama dua tahun terakhir.

Namun, bagi kalian yang suda tak tahan ingin merakit PC, mungkin kalian dapat melakukannya melalui gim simulasi PC Building Simulator secara gratis. Epic Games baru saja memberikan gim ini secara gratis ke para gamer.

Menurut pantauan tim Tek.id, gim ini sudah digratiskan oleh Epic Games beberapa jam lalu. Gamer pun akan dapat mengklaim gim ini secara gratis dan permanen hingga 14 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, PC Building Simulator telah dirilis pada awal 2019 silam dan telah mendapatkan perhatian yang sangat luas. Gim ini banyak dimainkan para streamer di berbagai platform.

Gameplay yang ada di dalam gim ini memang dapat memberikan sedikit gambaran kepada para perakit PC pemula. Namun, tidak sepenuhnya apa yang ada di dalam gim ini akurat karena keterbatasan dari software.

Meski demikian, para gamer dapat menghabiskan waktu berjam-jam bermain gim ini karena di dalamnya terdapat story mode yang cukup besar. Pengguna akan ditantang untuk memecahkan masalah komputer klien yang sangat beragam.

Gamer juga akan dapat mengunduh banyak konten lain dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, mereka akan mendapatkan lebih banyak konten untuk dimainkan.

Pos terkait