Pengguna Xbox bisa jalankan GeForce Now

  • Whatsapp

Dalam pembaruan terkini, para pengguna Xbox dapat menjalankan ratusan gim melalui NVIDIA GeForce Now.

Hingga saat ini, para gamer di platform Xbox masih menunggu Microsoft untuk mengaktifkan layanan game cloud milik mereka sendiri. Hal ini membuat para gamer harus puas memainkan gim yang ada di perpustakaan giim

Memang, sebelumnya para gamer dapat melakukan streaming gim melalui layanan Google Stadia. Gamer dapat melakukan hal ini dengan cara membuka layanan tersebut melalui Microsoft Edge berbasis Chromium.

Selain Google, ternyata kini para gamer juga sudah dapat melakukan hal yang sama dengan layanan cloud gaming milik NVIDIA, yakni GeForce Now. Engadget (26/10) melaporkan layanan ini sudah dapat diakses oleh pengguna konsol Xbox saat ini.

Seperti diketahui, para pengguna layanan GeForce Now gratis dapat memainkan gim apapun selama satu jam per sesi, yang dibatasi di resolusi 1080p. Namun, ini merupakan penawaran yang cukup baik bagi para gamer yang ingin mencoba layanan tersebut sebelum memutuskan berlangganan.

Dan mereka yang berlangganan akan dapat memainkan ratusan gim yang ada di perpustakaan tersebut sepuasnya. Tak ketinggalan, mereka juga menawarkan paket baru dimana menawarkan latensi kelas desktop dan streaming gameplay dalam 1440p hingga 120 fps di PC dan Mac, serta dalam 4K HDR pada 60 fps di NVIDIA Shield TV.

Sementara itu, di sisi lain, Microsoft belum lama ini mengatakan akan membawa fitur cloud gaming Xbox Game Pass Ultimate ke konsol musim liburan ini. Namun masih belum diketahui apakah akan ada penundaan atau tidak saat persiapan peluncuran kali ini.

Pos terkait