Penjagaan di Pos Penyekatan Mampang Prapatan Jaksel Longgar

  • Whatsapp

Jakarta: Penyekatan PPKM tingkat empat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 22 Juli 2021 dilewati pengendara tanpa proses pemeriksaan ketat. Namun penyekatan tetap berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.
 
Penyelenggaraan PPKM Darurat masih berlangsung namun terlihat kurangnya petugas berjaga di area titik penyekatan. Pada pukul 06.00 WIB, petugas melakukan pemeriksaan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) terhadap sejumlah pengedara
 
Pada pukul 10.00 WIB, penyekatan mulai melonggar. Pamendal Penyekatan Kompol Sutikno mengatakan pengendara yang melalui penyekatan ini sudah dicek di ruas penyekatan Fatmawati

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Jadi setiap kendaraan yang sudah masuk dan tiba di kawasan Prapatan Mampang ini rata-rata sudah memiliki STRP atau sesuai dengan kategorisasi kendaraan yang boleh melintas di setiap penyekatan yang berada di DKI Jakarta,” ujar reporter Metro TV Vallencia Melvinsy dalam program Newsline, Kamis, 22 Juli 2021.
 
Pengendara maupun masyarakat yang melintas di jalan Mampang Prapatan rata-rata telah mengetahui informasi dan persyaratan serta ketentuan dari penyelenggaraan PPKM Darurat ini, sehingga pengendara atau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. (Taris Dwi Aryani)
 
(SUR)

Pos terkait