Penjualan produk AIoT Realme melonjak di 2021

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Penjualan perangkat elektronik pintar Artificial Intelligence of Things (AIoT) yang dapat terhubung ke smartphone dari Realme memiliki pelonjakan kenaikan selama Januari hingga Agustus 2021.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengakui bahwa pelonjakan penjualan itu didominasi oleh perangkat true wireless stereo (TWS) yang menyumbang penjualan sebesar 62,1 persen.

“Kita menghitung sampai Agustus, karena September masih berjalan. Penjualan dari kategori lain juga masih tergolong baik, seperti wearable device dengan 20,8 persen, lalu ada smart TV sebanyak 8,4 persen, serta yang tidak kalah penting juga untuk saat ini, laptop dan produk lifestyle dengan mencapai 8,7 persen,” ungkap Palson Yi secara virtual, Kamis (09/09).

Dia mengakui bahwa sepanjang 2021 ini, penjualan produk-produk AIoT dari Realme cukup gemilang peningkatannya. Itu dirasa karena produknya memiliki desain, kualitas dan juga harga yang terjangkau.

“Dari Januari hingga Agustus 2021 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya itu secara total keseluruhan, produk AIoT dari Realme itu meningkat hingga 193 persen” ucap dia.

Dalam hal ini, ia juga meyakini bahwa hingga akhir tahun penjualan produk-produknya akan terus meningkat dan bisa merebut lebih banyak penggemar di Indonesia.

Baca juga: Realme 8i dikonfirmasi mengemas chipset Helio G96

Baca juga: GT Master Edition dan realme Book meluncur di Indonesia

Baca juga: realme berambisi jadi pemimpin AIoT Choice di Indonesia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait