Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Penawaran Pertunjukan Seks Secara Gratis

  • Whatsapp

TOKYO – Para peraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 mendapat penawaran berupa pertunjukkan seks secara gratis. Layanan itu diberikan oleh sebuah perusahaan penyedia situs dewasa, Stripchat.

Pemberian layanan pertunjukkan dewasa itu terkait dengan peraturan Komite Olimpiade Internasional (IOC) yang melarang adanya aktivitas seks selama gelaran Olimpiade berlangsung. Ini merupakan upaya untuk menekan peningkatan kasus Covid-19.

Foto/Reuters

Selain itu, olimpiade kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya yang dikabarkan terdapat banyak kondom dibagikan kepada para atlet. Kini hal itu tak lagi bisa demi terhindarnya aktivitas yang berisiko pada kesehatan.

Baca juga: Kontingen Indonesia Dapat Perlakuan Berbeda di Kampung Atlet Olimpiade Tokyo 2020

Melihat kenyataan tersebut, Stripchat melihat fakta bahwa atlet tak dapat melakukan aktivitas seks secara langsung. Sebagai gantinya, mereka ditawarkan pertunjukan digital gratis melalui pesan elektronik.

Baca juga: Jadi Atlet Transgender Pertama di Olimpiade, Laurel Hubbard Timbulkan Pro-Kontra

“Dengan protokol Covid-19 yang membatasi kemampuan Anda untuk berteman dengan atlet dari seluruh dunia di desa Olimpiade, kami khawatir Anda tidak akan memiliki saluran untuk mengeluarkan tenaga di antara acara,” tulis email tersebut dikutip dari laman Daily Star, Jumat (23/7/2021).

“Pertandingan tahun ini tidak mungkin seperti Rio 2016 di mana ofisial dilaporkan memiliki 450.000 kondom yang tersedia untuk atlet,” lanjutnya.

Pos terkait