Percepatan vaksin COVID-19 hingga modifikasi New Audi A5

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah pusat terus mendorong percepatan vaksinasi COVID-19 di setiap daerah-daerah guna menjaga kondisi ini tetap stabil dan semakin membaik berkat percepatan distribusi vaksin hingga New Audi A5 Sportback yang menjadi mobil andalan Audi di GIIAS bisa dikustom sesuai keinginan calon konsumen.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

01. Pemerintah Pusat dorong percepatan vaksinasi COVID-19 di daerah

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyampaikan Pemerintah Pusat mendorong pemberian vaksinasi COVID-19 di daerah untuk dipercepat mengingat meski saat ini capaian secara nasional sudah baik namun di daerah masih ditemukan cakupan vaksinasi masih rendah .

02. Arab Saudi kembali memproduksi film Hollywood lewat “Desert Warrior”

Arab Saudi kembali akan memproduksi film besar ke Hollywood lewat “Desert Warrior” yang disutradarai oleh Rupert Wyatt (“Rise of the Planet of the Apes”, “The Mosquito Coast”).

03. TWICE akan mulai tur dunia pada malam natal di Seoul

TWICE akan memulai tur dunia keempat mereka dengan menggelar konser di Seoul selama tiga hari pada bulan Desember, kata pihak label JYP Entertainment dikutip dari The Korea Herald, Selasa.

04. Twitter akan perluas akses data secara gratis bagi pengembang aplikasi

Twitter pada Senin, (15/11) waktu setempat, mengatakan pihaknya akan memperluas akses data secara gratis untuk membantu pengembang perangkat lunak membuat alat dan produk yang dapat mempromosikan percakapan online yang lebih aman.

05. New Audi A5 Sportback bisa “custom” sesuai selera

New Audi A5 Sportback jadi salah satu produk unggulan Audi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan menampilkan desain yang mewah, sporty, serta dapat dikustomisasi sesuai permintaan konsumen.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait