Praveen/Melati tak Siapkan Strategi Khusus di Olimpiade

  • Whatsapp

Tokyo: Asisten pelatih ganda campuran, Nova Widianto, mengaku tak mempersiapkan strategi khusus bagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Olimpiade nanti. Menurutnya, tampil tanpa penonton di arena tak memberikan keuntungan bagi siapapun.
 
Praveen/Melatih tergabung di grup C bersama Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville (Australia), Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).
 
“Saya tidak menyiapkan strategi khusus ya karena semua pasti buta dengan kekuatan lawan. Kondisi seperti sekarang membuat saya lebih menyiapkan ke Jordan/Melati saja,” papar Nova.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Untuk Yuta/Arisa saya juga melihatnya sebagai tuan rumah mungkin hanya menang lamanya mereka berlatih di main hall, jadi sudah tahu kondisi lapangan,” jelasnya.
 
“Sementara kalau sudah di pertandingan, di kondisi yang tanpa penonton semuanya jadi sama saja. Seperti main di tempat netral,” urainya.
 
“Menguntungkan buat kita juga tidak karena bisa saja dengan tidak ada penonton tekanannya jadi berkurang, Yuta/Arisa jadi bisa main lebih lepas. Itu juga harus diwaspadai,” pungkasnya.
 
(KAH)

Pos terkait