Rayakan perjalanan dua tahun, San Gyu hadirkan menu “bundling”

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Jenama makanan Jepang San Gyu by Hangry merayakan ulang tahun kedua dengan menu bundling yang bisa dicicipi hingga 3 Desember 2021.

Menu yang bisa dipesan mulai 22 November berisi tiga pilihan, pertama adalah Triple Gyudon berisi Aburi Gyudon OnTama, Aburi Gyudon dan Original Gyudon Sambal. Pilihan kedua adalah Combo Favorite Bento yang berisi Favorite Bento A, Favorite bento B dan Kamaboko Gyoza. Sementara pilihan ketiga adalah Triple Tori yang berisi Tori Tamayo, Tori Garlic Mayo dan Curry Tori Katsu Don.

CEO Hangry, Abraham Viktor, mengatakan dua tahun perjalanan telah memberikan banyak pengalaman yang menjadikan pembelajaran.

“Perjalanan kami masih panjang dan kami siap untuk selalu menyuguhkan yang terbaik bagi pelanggan,” kata Abraham dikutip dari keterangan resmi, Jumat.

San Gyu by Hangry bertumbuh bersama tiga maskotnya yang merupakan anjing Inu Shiba khas Jepang. Nama-nama dari ketiga maskot ini adalah Gyu, Don dan Sai. Gyu diceritakan sebagai koki dari rumah makan San Gyu by Hangry, Don mengurus operasional keseharian San Gyu by Hangry dan Sai, seorang ninja yang bertugas mencari bahan-bahan terbaik untuk dimasak Gyu dan disajikan untuk pelanggan.

“Gyu, Don dan Sai telah menjadi bagian dari perkembangan San Gyu by Hangry. Kami telah berkembang dari brand yang menawarkan gyudon menjadi sebuah brand yang menawarkan beragam makanan otentik Jepang seperti, ayam katsu hingga bento,” ujar dia.

Abraham mengatakan, kelak jenama ini tetap akan menyediakan lebih banyak variasi menu untuk dapat menemani keseharian pelanggan.

Jenama ini juga sudah berkembang di luar Jakarta seperti Bandung, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Khusus untuk pemesanan melalui layanan GrabFood hari ini, pelanggan bisa mendapatkan balon, voucher dan kartu ucapan spesial karena bertepatan dengan ulang tahun San Gyu by Hangry.

“Semoga di usia yang kedua ini, pelanggan juga dapat merasakan kebahagiaan yang kami rasakan dan lebih mengenal maskot kami, Gyu, Don dan Sai,” tutup dia.

Baca juga: Jajanan yakitori baru di “Little Tokyo” Melawai, Blok M

Baca juga: Intip menu atlet di Kampung Olimpiade yang dijual di toserba Jepang

Baca juga: Berdiam di rumah rasa staycation dengan bento dan hantaran dari hotel

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait