Rayakan Perjalanan Musiknya, Db Mandala Siapkan Album Perdana

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Memiliki album menjadi sebuah impian bagi setiap musisi. Begitu juga dengan penyanyi Db Mandala. Kini, mimpi itu akan segera terwujud, ia akan merilis album perdananya berjudul 27 dan Masih Bertahan.

Db Mandala punya alasan tersendiri kenapa menamai albumnya 27 dan Masih Bertahan. Baginya, karirnya saat ini perlu dirayakan dengan sebuah album. Tak hanya sebuah perayaan, tapi juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan, karena sampai saat ini ia masih bisa berkarya.

“Judulnya aja 27 dan Masih Bertahan album ini kaya perayaan buat gue pribadi, diumur segini gue masih bisa bermusik. Buat gue itu anugrah yang sangat besar yang Tuhan kasih ke gue,” kata Db Mandala belum lama ini.

1. Pernah Rilis Single 2017 Lalu

Db Mandala pernah merilis single pada 2017 berjudul Halusinasi. Sebuah perjalanan yang tidak mudah hingga kini dirinya akan merilis album perdana. Di albumnya nanti, Db Mandala meramu sentuhan Pop Punk dari segi vokal dengan beat Hip Hop. Pop Punk merupakan jatidiri Db Mandala karena dirinya pernah menjadi vokalis band genre tersebut,

“Tapi tetep ada beberapa ciri khas Db yg ga ilang. Seperti vokal nya yg emosional, lirik eksistensial dibalut dengan spiritual dan percintaan,” ujar Db Mandala.

2. Selipkan Pesan Kesuksesan

Dalam album 27 dan Masih Bertahan akan ada 12 lagu. Di album ini Db Mandala juga meneyelipkan sebuah pesan tentang kesuksesan. Baginya, kesuksesan seseorang memiliki jangka waktu yang berbeda-beda. Konsisten dengan apa yang dilakukan maka kesuksesan akan datang.

“Kalo buat pesan, gue yakin time line “sukses” nya orang itu beda beda. Jadi ga peduli lu masi 12 tahun atau 40 tahun. Enggak perlu liat kiri-kanan, orang udah sampe sana-sini, lo masih diem di tempat. kerjain aja yang bisa lo kerjain. Pasti bakal ada waktunya spotlight bakal ngarah ke lo, dan ini bersifat umum ga cuma di musik,” katanya.

Jangan Lupa Baca Yang Ini

(kpl/pur/nda)

Pos terkait