Rayakan satu dekade, Scooter VIP gandeng SKO Shoes rilis “sneakers”

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka merayakan satu dekade kehadirannya, Scooter VIP berkolaborasi dengan SKO Shoes merilis sebuah sneakers yang cocok untuk digunakan pada saat riding.

Sneakers memiliki desain yang simpel dan klasik dengan model slip on berbahan kulit otentik dipadu dengan corduroy.

“Pemilihan bahan authentic leather suede untuk bagian depan (vamp) bertujuan untuk  memberi daya tahan yang baik serta kenyamanan. Pada bagian samping (quarter) mengunakan corduroy dengan kombinasi warna dan ornament screen print yang terinspirasi dari warna warni vespa yang banyak menampilkan perpaduan sempurna yang  diinterpretasikan secara kontemporer,” ungkap Founder dari Scooter VIP, Dennil Sagita dalam keterangan resminya, Kamis.

Pemilihan bahan corduray juga memiliki alasan tertentu, bahan ini dirasa memiliki tekstur yang kuat, penampakan yang unik, lembut dan memberikan kesan elegan. Untuk bagian belakang (heelcounter) menggunakan bahan reflektif dari 3M. 

Hal in bertujuan untuk  melengkapi fitur keamanan dalam berkendara ataupun saat berjalan kaki dikarenakan  bahan tersebut dapat memantulkan cahaya di saat siang/malam hari. 

Sneakers diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya 350 pasang mulai tanggal 8 Oktober 2021, penjualan hanya dibuka secara online melalui platform e-commerce SKO Shoes seharga Rp449 ribu.

Baca juga: Ardiles rilis Stonebroke sasar pencinta olahraga ekstrem

Baca juga: Sepatu Vans putih laris manis berkat “Squid Game”

Baca juga: Foot Locker segera buka gerai di Indonesia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait