Razer rilis headset Kaira dan Kaira Pro untuk PS5

  • Whatsapp

Kaira Pro merupakan headset nirkabel pertama Razer yang dibuat untuk PlayStation 5 yang ditenagai dengan Razer HyperSense.

Razer baru saja merilis headset seri Kaira untuk konsol PlayStation 5. Seri headset ini terdiri dari Razer Kaira dan Razer Kaira Pro. Kaira Pro Dual Wireless Headset dengan Haptics diklaim memberikan pengalaman yang sesungguhnya ketika bermain konsol tersebut.

Kaira Pro merupakan headset nirkabel pertama Razer yang dibuat untuk PlayStation 5 yang ditenagai dengan Razer HyperSense, yaitu sebuah teknologi haptik pintar yang menawarkan getaran berdasarkan isyarat audio.

Perangkat ini juga mendukung para gamer untuk lebih fokus lagi dalam permainan mereka. Razer Kaira Pro dilengkapi dengan Driver Titanium 50mm Razer TriForce untuk menjanjikan kejernihan suara tetapi tetap menjaga keringanan demi memastikan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang.

Meningkatkan komunikasi dalam permainan melalui mikrofon Razer HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas, Razer Kaira Pro berfokus dalam pola penangkapan vokal yang tepat sekaligus menghilangkan suara latar untuk mendapatkan suara vokal yang jelas. Headset nirkabel ini juga menawarkan sebuah mikrofon yang dapat digunakan untuk penggunaan portabel.

Melengkapi lini headset PlayStation 5, Razer juga menghadirkan headset nirkabel Razer Kaira. Headset ini diinformasikan dapat digunakan baik untuk konsol ataupun ponsel, serta pemain dapat menikmati kemudahan yang tidak dapat dikalahkan ketika bermain game dengan Razer SmartSwitch, yang memungkinkan perpindahan yang mulus antar perangkat 2.4 GHz dan Bluetooth.

Di sisi lain, perusahaan tersebut juga mengumumkan Razer Quick Charging Stand. Docking ini dirancang dengan warna yang cocok dengan kontroler nirkabel DualSense PS5 yang terinspirasi dari luar angkasa. Razer Quick Charging Stand diklaim mampu dengan cepat dapat mengisi daya baterai kontroler untuk mencapai level tertingginya, yaitu dibawah 3 jam. Charger ini tersedia dalam warna putih, hitam, dan merah untuk mengusung tampilan yang senada.

Harga Razer Kaira Pro adalah Rp2.699.000, dan Razer Kaira dibanderol Rp1.799.000. Sementara itu, Razer Quick Charging Stand dijual Rp929.000.

Pos terkait