Redmi Note akan hadir dua seri dalam setahun

  • Whatsapp

Strategi peluncuran baru ini dimulai dengan debut seri Redmi Note 11, di mana perushaan menganggap satu generasi saja dikatakan tidak akan bisa memenuhi persyaratan setiap pengguna.

Redmi saat ini dikabarkan sedang menyiapkan perilisan seri Redmi Note 11 pada tanggal 28 Oktober. Beberapa hari sebelum peluncuran, General Manager perusahaan ini membuat pengumuman penting mengenai seri tersebut. Dia mengungkapkan strategi peluncuran baru untuk seri Redmi Note.

General Manager Redmi Brand, Lu Weibing, mengatakan bahwa perusahaan sekarang akan merilis dua generasi perangkat Redmi Note per tahun ke depan. Strategi peluncuran baru ini dimulai dengan debut seri Redmi Note 11.

Tidak seperti merek lain, Redmi juga memberikan alasan resmi untuk strategi barunya. Dilansir dari Gizmochina (27/10), eksekutif tersebut menjelaskan bahwa mereka tidak dapat memenuhi persyaratan setiap pengguna dengan satu generasi ponsel. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk merilis dua model seri Redmi Note yang berbeda dalam setahun.

Lu mengatakan bahwa seri Redmi Note 11 yang akan datang akan menjadi penerus seri Redmi Note 9. Itulah sebabnya merek tersebut memulai debut generasi baru dari seri Redmi Note dalam waktu 5 bulan sejak peluncuran seri Redmi Note 10.

Ia menjelaskan bahwa Redmi Note 10 Pro 5G hanya berfokus pada performa dengan chipset Dimensity 1100 dan bukan pada pengalaman seperti layar dan kecepatan pengisian daya. Di sisi lain, Redmi Note 11 Pro akan membawa peningkatan di area pengalaman tetapi akan menurunkan performa meskipun ini akan menjadi ponsel pertama di dunia dengan Dimensity 920.

Dengan kata lain, Redmi ingin melayani sebanyak mungkin jenis pelanggan yang berbeda dengan seri Redmi Note mereka mulai sekarang dan seterusnya. Akibatnya, sekarang akan ada dua generasi model seri Redmi Note di pasar dalam setahun.

Ini berarti bahwa seri Redmi Note generasi ganjil akan mengutamakan pengalaman, sedangkan generasi genap akan mengutamakan performa.

Pos terkait