Render baru Galaxy S22 Ultra tampilkan 2 housing kamera terpisah

  • Whatsapp

Sebuah laporan menunjukkan render terbaru dari Galaxy S22 Ultra yang memiliki 2 housing kamera terpisah.

Dalam beberapa minggu terakhir, berbagai rumor dan laporan mengenai generasi terbaru dari smartphone andalan Samsung bertebaran di internet. Sekarang, terdapat laporan konsep render 3D CAD yang diperbarui menampilkan Galaxy S22 Ultra dengan dua housing kamera di bagian belakang.

Render ini datang dari desainer grafis Technizo Concept bekerja sama dengan LetsGoDigital, dilansir dari Gizmochina (14/10). Gambar render yang ditampilkan menunjukkan housing kamera yang unik, yaitu dua housing terpisah. 

Konsep baru tersebut menunjukkan pengaturan kamera yang mencakup sensor telefoto yang diperbarui, yang berbeda dari modul kamera berbentuk P dari render sebelumnya dari produsen case di Tiongkok. Render tersebut menunjukkan jumlah dan posisi lensa kamera yang sama, namun dengan housing yang menempel atau tidak memisah seperti render terbaru ini.

Menurut laporan, housing tersebut menampung kamera utama 108 MP, bersama dengan lensa ultra wide 12 MP, telefoto 3X, dan kamera periskop 10X. LetsGoDigital juga percaya, keempat kamera akan memiliki fitur OIS. 

Selain itu, laporan lain dari IceUniverse mengungkapkan seri Galaxy S22 mungkin akan mendatangkan kembali varian Burgundy Red. Sejalan dengan itu, render menampilkan warna putih, merah Burgundy, merah, dan hitam. 

Bicara soal desain, render Galaxy S22 Ultra lebih menyerupai desain Galaxy Note dibandingkan pendahulunya Galaxy S21 Ultra. Perangkat dikabarkan akan memiliki slot untuk S Pen, yang sebelumnya tidak dimiliki Galaxy S21 Ultra meskipun mendukung stylus tersebut.

Pos terkait